<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(//www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20744856\x26blogName\x3dRetard-Minded\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://retarders.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://retarders.blogspot.com/\x26vt\x3d-1927618368790145', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, August 07, 2006

Oneserv lagi ... oneserv lagi

Theoneserv lagi… theoneserv lagi…

Filed under: Complaints — rayko @ 5:27 pm Edit This

Nih… biar orang orang gak nyangka gw gak fair tentang postingan komen, gw bakal bikin entry satu lagi ngebahas soal theoneserv … again….

Baru lagi gw dapet beberapa komen dari 2 org yg katanya member dari council theoneserv.

Komen 1:

Author : sisayah (IP: 86.137.94.25 , host86-137-94-25.range86-137.btcentralplus.com)

E-mail : sisayah@gmail.com

URI : http://www.tukang.co.li

Whois : http://ws.arin.net/cgi-bin/whois.pl?queryinput=86.137.94.25

Comment:

mas rayko …

inget umur mas… udah bukan anak muda lagi, boleh berjiwa muda tp gak perlu childish, klo di ban yauda gak perlu komen lg, emang waktunya ajah kena ban dan gak perlu di besar2kan…, klo emang opernya gak ramah ya itu urusan mereka bukan urusan anda jadi jangan sampai masalah pribadi anda di campur2 dengan urusan orang lain , lgan orang seumur anda koq masi gak bisa ngambil hikmah… , itu cuman MIRC, apapun bisa terjadi jangan sampai MIRC itu menjadi problem hidup anda ,sampai jadi bahan curhat, cari temen mas jangan MIRC terus itu saran saya … jadi klo di ban/gline/kick itu wajar di MIRC karena command kick dan ban itu ada di Menu Mirc dan untuk dipakai ,

klo maling tereak maling sich menurut saya itu salah ,

kata share bukan maling kan artinya? maaf jika saya salah , anda kan yg berada di luar negri sekarang jadi mungkin anda lebih ngerti apa arti kata itu, kalau opini saya mereka ini membeli CD dari artis tersebut lalu di share dengan user yg lain klo menurut anda ini maling ya silahkan tp setau saya pihak theone sendiri udah memberikan himbauan jadi klo anda ngga mau di tuduh maling juga ya tolong dibaca dulu mas,

jadi saran saya , di baca dulu smuanya baru komplen. anda sudah cukup berumur, dan sudah banyak makan asam garam dan jangan di masukin hati ini cuman MIRC

thanks

regards

Q@TheOneServ.Net

Komen 2:

Author : kepedihan (IP: 202.159.38.93 , ip-093.tegal.indo.net.id)

E-mail : kepedihan@theoneserv.net

URI :

Whois : http://ws.arin.net/cgi-bin/whois.pl?queryinput=202.159.38.93

Comment:

aneh..aneh..masih meributkan hal itu2 juga.kdg aku bertanya2,apa yah mungkin yg ribut2 itu akan protes kalo mereka2 kena ban dr channel/network lain.misal dalnet..ato yg lain nya.protes ato cuman diem pasrah??kalo pun iya protes ato menanyakan nya..dan jwbn yg diterima klise aja (intinya ga bakal dibuka),apa iya mereka2 akan teriak2..pake bahasa planet mana pula..semua “bahasa halus” keluar…saran saya:kalo mo menarik simpati orang atas perjuanganmu..pakailah cara2 yg terhormat.pasti byk yg mendukung..maap kalo terkesan sok nasehatin.dan kalo mo protes ke saya..pakailah yg halus2 dan baik2 aja..insya allah saya tanggapi dengan baik pula.seperti kata pepatah di jalan2 sempit kota…”ngebut benjut”..”anda sopan kami segan” hehehehehhehe…

============================================

Intinya : gw bikin entry kayak gitu dikarenakan gw kepengen bercerita tentang pengalaman dan review gw, kalau pihak oneserv gak terima ya silahkan aja hubungi gw baik baik. Emang elo orang suka dibilang muka kontol? Emang elo orang suka omong topik yang merendahkan martabat orang tua loe sendiri?

Terus terang 2 komen diatas lebih berkesan “nice” dan realistic dari pada komentar si eugene yang kesannya baru lulus sekolah dasar. Emang kalo orang kesel sama komen/ opini orang, terus maen hajar kayak si eugene? Dasar Indo donk? Tiap ada maling gebukin sampe mati, tiap ada problem main gontok dan main hajar, itu diajarin dari mana mas eugene?

Makasih atas 2 komen diatas, yang bisa bikin komen tanpa menghina, tanpa omong soal emak loe, komen yang lebih berpendidikan dan tau diri.

Gw udah tanya, knp gw di ban tapi tiba tiba gw dihajar sama permanent ban (tanpa alasan) gimana orang dikasih kesempatan kalau gini caranya?

Kalau pihak oneserv emang gak perduli tentang “orang-orang kecil” kayak gw, kenapa coba banyak banget orang-orang yang mengatasnamakan oneserv bikin komen bela-belain pihak oneserv di blog gw?

Kalau pihak oneserv emang perduli tentang “orang-orang kecil” kayak gw kenapa ada orang krg pendidikan kayak mas eugene yang bisa maki-maki orang, terus masih bisa mangatasnamakan organisasi kayak “theoneserv” masuk ke blog gw (istilahnya istana gw) terus acak acak istana gw dengan komen busuk kayak gitu?

Masak istilah banyak makan asam garam berlaku buat gw tapi gak berlaku buat pihak oneserv? gw mesti sabar tapi elo bikin komen busuk di blog gw? Bukankah orang yang cukup umur bisa menjaga mulut dari perkataan kayak “muka kontol”?

I think you guys are confused… but I appreciate the constructive comment.

1 Comments:

Blogger RayKo said...

More spicy comments here:

Click here

8/08/2006 1:05 AM

 

Post a Comment

<< Home