<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(//www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20744856\x26blogName\x3dRetard-Minded\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://retarders.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://retarders.blogspot.com/\x26vt\x3d-1927618368790145', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, July 03, 2006

The Chinese are taking over...

**********************************************************
Engrish moment :


Yeah... I'm gonna have so much fun tyme tonight karaoke-ing myself to death...
a featured merchandise from Fry's Electronics.

**********************************************************

Percaya gak kalau orang2 chinese gak lama lagi bakalan take over the world ????
Bayangin aja, gw kalau belanja barang2 elektronik... dari AC, kipas, sampe komponen komputer, sekarang semuanya Chinese powered.

Mungkin orang orang Chinese emang lebih banyak sumberdayanya, mulai dari sumber daya manusia sampe kemajuan dan teknologi, akhirnya orang orang dari negara lain cuma bisa membeli produk produk yang dibuat sama orang orang Chinese, ketinggalan trend tepatnya.


Kali ini gw ke Fry's gw terpaksa harus beli mobo (motherboard) baru. Oleh karena kompie desktop gw yang lama (mobo Abit) udah ampir KO, kerjaannya restart-restart molo. (Mungkin hal ini juga bisa disebabkan oleh gak pernah dimatikannya kompie desktop gw sepanjang tahun)

Tiap kali gw check CPU gw, panasnya nyembur kayak naga abis makan jengkol. Tapi lumayan juga, kompie lama gw dengan spec Pentium IV 3.2 dan mobo Abit AI7 udah setia nemenin gw selama 3 tahun terakhir.

Berhubung gw udah kecewa sama yang namanya produk dari intel, gw memutuskan untuk mencoba produk AMD kali ini, kebetulan Fry's ada jual promosi mobo Asus dan Processor AMD minggu ini.


Deal murah minggu ini ... di Fry's elektronics. Mayan kan? AMD 64 bit CPU sama mobo Asus yang terkenal banget kualitasnya. Ditambah lagi dengan 256 Video card onboard, gw bisa hemat sementara supaya kagak beli Video Card model baru PCI-Express yang harganya berkisar diatas 100-an dollar.

Sayangnya, motherboard jenis baru ini mengharuskan gw spend money untuk beli PSU (Power Supply Unit) baru yang support motherboard dengan PCI Express. Jadi terpaksa deh 40 dollar mesti gw kuarin gocek demi rakit kompie baru ini.


Satu lagi deal murah yang kagak bisa dilewatin: Sound Blaster Audigy 2 ZS, dengan harga 30 dollar only! More Bang for your buck!!! Bayangin aja p[as pertama kali keluar soundcard model dijual dengan harga 200-an dollar.


Mobo Asus buatan Taiwan, bener kan gw bilang, semua peralatan elektronik sekarang udah diproduksi sama orang Chinese?


Kali ini Spec Kompie gw bisa termasuk "Kick Ass" tambah 2 Gigabyte RAM... Mayan deh akhirnya kompie kagak bikin sebel restart2 melulu.

So.... gimana, kayaknya Amerika gak lama lagi ganti nama jadi AmeriChina.

Gak masalah deh buat retarders, asal keyboardnya jangan ganti pake tulisan bahasa dewa semua. :P

0 Comments:

Post a Comment

<< Home