<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(//www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20744856\x26blogName\x3dRetard-Minded\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://retarders.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://retarders.blogspot.com/\x26vt\x3d-1927618368790145', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, June 06, 2006

retarded guide .... Visiting LA Zoo.

*****************************************************
Baru aja gw obrol ama om Jinzky, gile ... udah lama banget gak ketemu beliau. Lalu gw dikasih link dari www.aninote.com.


Sure... every retard has his days, so when this thing pop out, it makes you feel like a special retard for the day!! (even the sound is so inspiring)

~keren~

Aninote.com itu semacam online e-card yang bisa dipersonal dan dikirimin buat temen temen. Caranya : gampang koq... tinggal taruh nama temen elo di depan site e-card tertentu yang loe mo pilih. Misalnya nama temen loe "Otong" terus tinggal loe kirimin aja link nya ke temen loe pake http://www.otong.youaremyfriend.com , cobain aja deh ... pokoknya keren.

Biayanya free, kecuali ada satu yang bisa dibikin khusus pake pesan yang elo bikin sendiri pake domain www.youaremylove.com.

p.s : nutzie, do you really have epilepsy ??

*****************************************************

Hari Sabtu kemaren ... sempet main ke LA Zoo.. bersama abang rufi3 dan ibuk Anggora.. uhuk~

Satu kata, Panas!!!! Cuacanya LA menjelang summer memang gila gilaan...


Gerbang Utama La Zoo.... Exit dari 134 freeway di Zoo Drive.

So... anyway ... udah beberapa kali gw ke LA Zoo, cuma tetep aja tiap kali kesono ada aja fun things yang bisa dikerjain selain liat binatang, biaya masuk juga lumayan murah .... 10 USD untuk adult


Binatang pertama yang kita liat adalah Singa Laut!!! ngeliat ini binatang satu lalu lalang kayaknya enak banget, sementara kita ngeliatin di luar kepanasan kayak cacing dimasukin hotpot.


Abis itu kita mampir liat flamingo, si kaki panjang.....


Ada juga buaya.... yang katanya buaya dari Cina. Mungkin karena berasal dari Cina, matanya sipit. Makannya juga mungkin nasi sama Pu Yung Hai.


abang rufi3 ama ibuk anggora lagi istirahat, katanya panas dan kecapean..... (berhubung abang rufi3 nekad, pake sendal jepit ngiterin LA zoo yang segede bagonk.)


Ada komodo......


Ada juga Kodomo.... (sebutan lain untuk abang rufi3)


Ada kura-kura Ninja.... guedeee banget....


Inilah salah satu alasan kenapa gajah hampir punah......

Anyway ... banyak deh binatang binatang lain di LA zoo... kalau ada waktu .. coba aja rencanain kira kir 2 -3 jam di Zoo, sambil jalan kaki, pasti ketemu semua ama sanak saudara kita....

Informasi lebih lanjut bisa didapet di : http://www.lazoo.org/

Sekian dulu review dari retarders... kalau ada yang minat ... nanti gw posting foto foto lainnya di gallery.

~Salam retard!!~

0 Comments:

Post a Comment

<< Home