<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(//www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20744856\x26blogName\x3dRetard-Minded\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://retarders.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://retarders.blogspot.com/\x26vt\x3d-1927618368790145', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, May 23, 2006

Ajia jie.... Jijay Banget.....

Terkadang gw berpikir kalo gw banyak dimanfaatkan doank. Memang sih kerjaan gw gak nuntut banyak .... tapi ada aja orang yang selalu merasa hopengan sama gw (gak tau malu)... terus ngasih gw kerjaan extra, tanpa bayar pulak...


Kompie mas homo, katanya side panel nya udah ilang. Dekilnya... audjubileh...

Satu temen kerja gw yg hombreng bawa kompie butut... nyuruh gw cari problem ama kompie yg satu ini, waktu itu kompie ini udah gw check, dan jalannya lancar.

Gak lama kemudian si tolol bawa kompie pulang (yang menurut die punya cici nye) terus katanya iseng dicolokin ke lubang listrik, tiba tiba ini kompie keluar asep item.

Terus menurut doi kompienya konak, gak balik balik, doi katanya coba ganti video card... tapi yang kedengeran cuma suara bip bip 3 x, tanpa bisa masuk keluar gambar, apalagi masuk ke Windows.


Full debu, bau pesing.....

Karena penasaran gw tanya doi, emang ini kompie koq side panelnya bisa ilang? jadi kosong melompong kayak gitu? Terus dia bilang sebab ccnya kalo pake kompie joroQ. Bahkan ada kemungkinan besar ini kompie udah sering dikunjungi ama anjing dirumah, lalu di tandai sebagai daerah kekuasaan alias dikencingin....


Gile ...coklat coklat... jijay abis dah ...

Entah ini anjing yang kencing disini, ato si hombreng masturbasi ??? gile ... joroQ joroQ ....
Terus terang ngeliatnya gw jadi ilfil ... kagak banget deh.. sentuh kompie ginian tanpa dibayar... Taeeeeeeeeee.....

Berurusan di dunia kompie sudah sekian lama... gw kira gw udah ngalamin situasi paling buruk.... terutama permasalahan software dan hardware, biasanya kalau Windows ngaco tinggal reinstall... beres kan ?


Satu lagi, hadiah buat guwe .... Selasa pagi...

Temen gratisan dateng lagi (kali ini bukan hombreng), doi bawa laptop dell model inspiron 3500, yang udah model Mahatma Gandhi punya.

Doi bilang kalo kompie doi ilang operating systemnya, gw kasian juga sebab doi suka hook up gw sama keperluan kantor gw... jadi gw bilang gw coba liat dolo deh problemnya apa....


Setelah gw pretelin laptop sama floppy drive, baru gw sadarin ... doi gak punya CD-ROM, gile bayangin aja... mo install pake apa? Windows 98 pun dari jaman kuda udah pake CD ???

Bahkan USB port pun kagak ada.... retarders bingung mo gimana coba benerin kompie kayak gini, apakah worth it...meres otak buat benerin ginian???


Cara terbaik gw pikir .... copot HDD nya ...

Mungkin yah... kalo teory gw jalan... pas gw copot HDD nya bisa gw masukin ke laptop laen... terus copy Windows 98 installation source ke HDD, baru akhirnya boot kembali pake Floppy di kompie lama...

Bisa sukses gak yah ???
Terlebih gw bilang ... gak worth it banget benerin laptop jaman kuda kayak gini ....

1 Comments:

Blogger RayKo said...

Makasih atas infonya bang Jinih!!!

5/23/2006 9:41 PM

 

Post a Comment

<< Home