<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(//www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20744856\x26blogName\x3dRetard-Minded\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://retarders.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://retarders.blogspot.com/\x26vt\x3d-1927618368790145', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, May 11, 2006

Pet peeves on a retarded work...

******************************************

a retarded concept....
How can you call it "convenience" when the customer doesn't feel convinient at all when they are paying the fee??

If the restaurant were to pay the fee, would it be still called convenience fee?
******************************************
Gw masih kagak percaya... 5 tahun jadi tech kerjain komputer ini itu... gw belajar juga tentang manajemen waktu, manajemen manusia, sama etika di tempat kerja.

Tapi masih aja ada orang-orang ditempat kerja yang kerjaannya selalu bikin mpet. Lu tau lah... kayak upil istilahnya, lu mo ilangin, kagak bisa... udah dikorek dalem dalem disingkirin, besoknya muncul lagi tuh upil... bener kagak?

Salah satu yang paling bikin gw naek darah biasanya kalo orang kagak perduli lagi ama yang namanya protokol. Mau gak mau... dalam suatu organisasi, protokol itu penting untuk menjaga stabilitas ama efisiensi di tempat kerja, siapa kerjain apa, kalo mo minta apa mesti ke siapa (macem ginian lah)

Contoh orang orang yang bikin mpet retarders
  • Orang-orang yang sok tau, sok cakep, dan sok kenal. Sampe saking yakinnya mereka gak tau nama loe, tapi masih sok "hopengan" ama loe.

  • Orang-orang yang kerjaannya cuma nangkring di depan kompie seharian, ngeliatin web bugil ama parno, terus pas dikunjungin boz .. isi tampilan website berubah jadi website kamera pecinta alam.

  • Masih ada orang yang komplen ke retarders, mereka kagak bisa burn CD, ato nonton DVD, dan setelah dijelaskan, kalau CD-ROM itu gak bisa buat burn CD ato nonton DVD, mereka malah ngamuk ke retarders gara gara sakit kepalanya (kebanyakan informasi)

  • Orang-orang yang ngacak meja retarders, buka buka laci, sama lemari, sama coba login ke kompie retarders (yang udah di lock pake password) dengan alasan "lame" cari bolpen.

  • Orang yang kagak ikutin prosedur, contohnya mereka pinjem sesuatu (biasanya digital kamera, ato DVD player, ato projector) dan mereka tau kalo mereka mesti balikin ke retarders, tapi selalu besoknya itu barang ada di kantornya kepala sekolah a.k.a big bozz. Pas ditanya, mereka selalu bilang kalo retarders kagak ada ditempat pas dibalikin. (Jelas aja, wong balikinnya 2 jem setelah retarders pulang ke rumah koQ)

  • Orang yang melakukan pelanggaran diatas berulang-ulang, sampe retarders males trus bilang, udah loe balikin aja ke kantor big bozz, ngapain coba balikin ke retarders? (Kali ini mereka balikin ke kantor retarders tepat waktu (5 menit setelah retarders balik ke rumah) Besoknya selalu retarders dipanggil ama big bozz, disuruh ambil itu barang dari kantornya big bozz.

  • retarders punya aturan, kalo ada keperluan komputer, servis ato kerjain ini itu yang teknikal, selalu isi formulir, biar retarders kagak lupa, dan juga membuat kerjaan retarders lebih gampang. Tapi selalu aja ada orang yang kenal deket ama big bozz, terus malah telepon big bozz. Mengakibatkan big bozz telepon retarders untuk menghentikan seluruh aktivitas retarders untuk benerin urusan orang tersebut.

  • big bozz yang kerjaannya cuma bilang "We all need to play by the rules" dan berlagak adil dan fair, tetapi kerjaannya selalu nurutin orang orang yang kenal deket, lalu angkat gagang telepon dan ngerjain retarders seharian.

  • Orang-orang yang sukanya gratisan, sepanjang tahun gak pernah omong sama retarders, tapi mereka tiba tiba jadi ramah pas mereka perlu cari keyboard ato mouse bekas yang kagak kepake dari sekolahan.

  • Orang orang yang kelaparan, (mungkin dirumah kurang makan) yang suka nyambit makanan siang para murid, terus sisa-sisanya dibawa pulang. (bahkan ada satu oknum yang selalu tunggu semua staff pulang dan sekolahan sepi, lalu menggasak sisa-sisa yang ditaruh di lemari es / kulkas dari seluruh kelas di kampus.

  • Orang-orang yang memaksakan kehendak, mereka perlu cetak foto full album lah, atau perlu sertifikat dibuat dengan foto lah, atau mereka pengen ID (KTP) baru dengan alasan mereka kagak suka tampang mereka di ID yang lama.

  • Orang orang yang kagak tau, apa arti USB stick, lebih parah lagi...ngemasukin floppy di Zip drive... terus yang kerjaannya gini nih....

    terus masih tanya pulak.... kenapa yang gw gak bisa login ke imel gw ... pas ditanya... alamat imel lo apa ...die jawab... "hotmail.com"

Begitulah....salah satu pet peeve retarders di tempat kerja...
do we share the same customers?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home