<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(//www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20744856\x26blogName\x3dRetard-Minded\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://retarders.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://retarders.blogspot.com/\x26vt\x3d-1927618368790145', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Saturday, April 29, 2006

Trendsetter on a retarded world.....

******************************************************
Playing with the new Messenger 8.0 Beta.....


When I started the word "retards" it was so unpopular.... but look @ it right now... everywhere you see the word "retard"


You see how a retarded person introspect?
This is how i represent myself.... My self esteem kept on climbing...

retarders is now officially the trend-setter in our retarded world....
******************************************************

Udah liat Film Jackie Chan yang baru ? The Myth 2005....

Mungkin buat sebagian elo yang udah liat atau beli VCD/ DVD bajakannya udah tau jalan ceritanya, dan mungkin udah bisa ambil kesimpulan. Buat yang masih penasaran dan ada di luar Indo, masih ada sarana bittorrent.

Satu komen dari retarders : the movie suck ass....

Beberapa orang mungkin berpikir sama kayak retarders, beberapa (gak bisa komen) cuma bisa nangis sepanjang film (semacam tiruan murah film Titanic, yang menurut retarders juga suck ass), sebagian lagi mungkin cuma bisa terpukau-pukau dan bilang kalau actionnya bener-bener bagus (yap, sebegitu bagusnya sampe mustahil keliatannya)


"Glodok Clone"

Toko-toko DVD/VCD bajakan di daerah Pecinan ato Chinatown di Amrik, adalah surga buat para pecinta film chinese terutama orang Indo, apalagi biasanya supermarket chinese juga deket dari situ; dari sambel terasi sampe indomie lengkap selalu stocknya (bahkan orang Indo bilang kalau ketek ayam asia, rasanya beda ama ketek ayam Amrik)

Entah gimana mereka ambil untung, sebab yang gw tau harga DVD normal di Amrik sekitar 20 dollaran... tapi di toko-toko kayak gini dijual seharga 10-15 dollaran... (jualan DVD kayak tinggal metik dari pohon aje!)

Anyway.... lanjut kedalam cerita....

Film the Myth, seperti layaknya film-film Chinese yang lain, banyak mengupas kisah kuno, tinggal dikasih bumbu berantem ala Jackie Chan, tambahin kostum dan dekor ala Hero-nya Jet Li, masih ditambah dengan bumbu kemustahilan Matrixnya Keanu Reeves.


Jackie Chan mainin peran seorang panglima dari satu kerajaan yang disebut kerajaan "Qin", diutus buat jemput seorang cewek yang dibikin selir ama raja-nya bang Jackie.


Salah satu efek yang bikin bingung adalah, lompat lompatnya jalur cerita dari jaman cina kuda, sampe ke jaman cina modern dimana si Jackie bisa maen golf diatas rumahnya yang juga sebuah kapal laut.


Problem kedua terletak pada tampang abang Jackie yang kagak cocok dipake buat film serius.... bahkan gaya berantem doi masih sama kayak film film kocak doi lainnya, kesannya maksain banget.


Bahkan tampang retarders masih lebih serius dari tampang bang Jackie...


Problem selanjutnya terletak pada selir yang kerjaannya cuma "nrimo" mo dibunuh kek, ada bang Jackie, mo di perkaos kek ada bang Jackie, mo boker pun ada bang Jackie
lalu yang lebih aneh... bang Jackie diajakin kawin lari, kagak mau.....

Yang paling mengecewakan adalah satu adegan dimana Bang Jackie seharusnya lompat dari air terjun.... Tetapi malah keliatan tipuan kamera murah ala matrix, membuat rekor bang Jackie yang melakukan stunt tanpa pengganti hancur berantakan.....

Ditambah dengan alur cerita yang semakin bullshit... dimana sang selir sama temen panglima bang Jackie minum pil keabadian, yang membuat mereka idup selama 2000 tahun lebih,hingga ketemu sama reinkarnasi bang Jackie dari masa depan...

The Myth kayaknya bakalan jadi "Myth" doank di perfilman chinese sama toko-toko DVD bajakan di Chinatown....


Jackie : "Eitsss... jangan bajak film saya!!!"

0 Comments:

Post a Comment

<< Home