<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(//www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20744856\x26blogName\x3dRetard-Minded\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://retarders.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://retarders.blogspot.com/\x26vt\x3d-1927618368790145', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, May 18, 2006

Posse.... "yesman" dan babu gaya baru abad 21...

*****************************************************

Sudah siapkah anda menyambut "word" cup 2006? "Pawered" by Pasarbola.com.

Dengan semakin murah dan terjangkaunya teknologi, ternyata semakin banyak penipuan dan website "asal" jadi yang bermunculan.

Gimana loe tau kalo sebuah website bersifat penipuan? Beginilah... contohnya, kagak ada niat untuk ngecheck spelling, sampe banner pun kayak gini.

Terkadang gw bingung, perasaan Word sama World bedanya lumayan jauh deh, cuma gitulah orang orang yang berotak penipuan dan kepengen keuntungan cepat.

Coba kalau pake bahasa Indonesia yang baik dan benar, mungkin gak bakalan cepet ketahuan ama abang retarders....

*****************************************************

Gw baru dapet komen dari salah satu pembaca retarders, yang intinya berkesan kalo retarders blog ditujukan untuk trashing dan merendahkan semua orang, semua ras dan suku bangsa, bahkan retarders katanya tega menjelekkan nama bangsa sendiri.

retarders turut berduka bersuka cita kalau hal dan kesan seperti itu bisa ditampilkan dengan hadirnya blog retarders, sebab kenapa? Suatu fakta yang jelek, gak akan jadi manis walaupun dibumbuin. Misal nya loe bikin sop dari batu, terus loe kasih bumbu, garem, merica, kecap manis, pokoknya semua bumbu supaya bikin rasanya jadi enak.

Coba ente kasih itu sop ato tumis batu sama orang, apakah tu orang bakalan bilang itu sup batu enak? Bukankah batu di tumis ato di sup tetep aja batu.

Itulah fakta yang ingin retarders ungkapkan di blog retarders... mo bagus mo jelek, tetep aja apa adanya, retarders gak sempet poles sana sini bikin itu batu ato eeQ` jadi kue, kan retarders udah kasih peringatan, blog ini apa adanya, yang gak suka gak usah baca. Akhirnya kan cuma bikin pembaca yang punya jantung lemah jadi jantungan seharian, mikir "Kenapa sih idolaku bang retarders bikin pernyataan menyakitkan kayak gitu?"

Tapi itu juga berarti kalo blog retarders bisa mengungkapkan emosi dan perasaan orang yang sesungguhnya, jujur aje, orang gak bakalan tersinggung kalo fakta kayak gitu istilahnya kagak "menyindir" keadaan sebenarnya.

~Beautiful words are not truthful, while truthful words are not beautiful~

Oke, berlanjut ke topik kita yaitu posse, alias sebutan gaya baru untuk babu ato yesman.
Inget gak jaman dulu waktu SMP ato SMA, mungkin beberapa dari elo kepengen cool, terus gabung ama anak anak yang cool, dan istilahnya bentuk geng sendiri? Jangan salah deh, retarders juga dulu kepengen cool, kepengen hang out sama anak anak pemberontak.

Sebab mungkin buat kutu buku yang kurang mendapat perhatian dari teman teman cewek seksi dan cantik, satu-satunya cara yang bisa ditempuh cuma berubah penampilan, gabung ama temen teman cool terus jadi bully disekolah.

Sebutan Posse, kerapkali digunakan sebagai sebutan untuk penyanyi backup, ato pengiring (secara positif) tapi secara negatif, posse itu adalah sebutan untuk pengikut kere-kere yang kerjaannya cuma bisa ikut-ikutan dan jadi babu ato yesman.


Semua orang bergetar ketakutan ketika geng motor "bebek" lewat.
Kayaknya lebih banyak orangnya daripada motornya, mo ganti-gantian ya bang nge-tracknya? (Nge-track gaya baru "Nge-track Estafet)

So kerjaanya posse, cuma ikutan ketawa kalau jagoan utama ketawa, ambilin ini itu, dan cuma bilang "That's a great Idea!"

retarders cuma mo bilang segimana pathetic elo sebagai kutu buku, segimana lonely-nya dirimu, jangan sesekali jadi posse, soalnya pas elo keluar melangkah dari pendidikan SMA, loe bakalan punya banyak kesempatan untuk jadi posse preman beneran, bahkan posse bos di kantor!...


Geng posse di kantor gw..... gila itu nenek, umur udah berapa abad masih jadi posse? LOLz..
Nasib...nasib... seumur hidup jadi posse....

Gak mau jadi posse? tunjukan kepemimpinanmu sejak dini!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home