<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(//www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20744856\x26blogName\x3dRetard-Minded\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://retarders.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://retarders.blogspot.com/\x26vt\x3d-1927618368790145', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, May 30, 2006

Memorial Day festivities with the retards

**************************************************

Terkadang gw suka muak ngeliat sistim pendidikan umum (public school). Institusi pendidikan seharusnya bisa menjamin kesempatan dan kelangsungan dari generasi penerus.

Gimana gw gak bete, tiap kali gw keluar dari kantor gw ini anak ada di depan, nongkrong (ampir tiap hari pulak)

Menurut sang guru, ini anak suka bikin onar, makanya kerapkali dihukum dengan ditendang keluar, gak dikasih bergabung ama anak-anak yang lain.

Kalo menurut gw, semua anak seharusnya diberi kesempatan, baik maupun buruk untuk mengikuti pelajaran apa adanya. Apalagi yang paling tepat menurut gw, ini guru cuma males doank, kerjaan makan gaji buta. Sebab bukanlah anak anak yang baik dan alim yg semestinya lebih diperhatiin, melainkan anak anak yang kurang kesempatan kayak yang di foto ini.

Gw percaya kalau kenyataannya kayak gini, sistim pendidikan public school cuma penipuan besar duit rakyat!

**************************************************

Memorial Day kemaren... retarders sempet makan ... di satu resto

Hot Pot Restaurant
227 W Valley Blvd (Cross street Valley sama Abbot)
San Gabriel, CA 91776


The Famous "Yin Yang Pot"

Salah satu ciri khas resto ini yaitu type kuali hot pot yang diisi dengan satu kuah pedas dan satu kuah yang nggak pedas, lalu tinggal pesen daging dan sayuran yang bisa dimasukin sesuka hati ke hot pot.


Ada bakso, sayuran dan per-dagingan (beef, pork, chicken)


Abang rufi3 dan abang Sigma ikut menikmati makanan hot pot

Intinya, review dari retarders tentang resto ini; rasanya lumayan oke, tapi kayaknya harganya terlalu mahal dengan porsi yang terlalu sedikit. (Loe udah di charge kira kira 4 dollar per orang cuma buat duduk di meja) ditambah lagi nasi yang di charge per mangkok, dan tambahan dari sup yang rata rata berkisar diantara $ 5, per mangkok.

Lain dari itu, mungkin rasanya bisa disamakan kayak kuah indomie rasa kari ayam (biar loe pada gak penasaran) Bill akhir diperkirakan kira kira 50 USD, dengan pembagian 10 dollar per orang (5 orang yang makan satu meja).

Pas balik retarders sempet mampir ke tapioca express di jajaran San Gabriel. retarders sama abang rufi3 sempet pesen HoneyDew tapioca drink (yang rasanya lumayan enak). Minuman berkisar antara 4 USD per order.


Buat anak anak muda yang suka mangkal, banyak cowoQ2 ganteng dan ceweQ2 cakep yang keliaran cari mangsa di tapioca express, sebagian sih (no offense) cuma bawa laptop buat belajar.


Ngobrol, kongkow, jualan obat, jualan anak, semuanya bisa ditemui di Tapioca Express.


retarders ama mbah rufi3 memutuskan untuk mencoba "free wi-fi" yang ditawarin ama tapioca express pake laptop yang dibawa sama retarders.


Kecepatan hasil test yang didapet ama retarders....


Entah untuk kongkow, minum tea, atau main online game bareng temen temen, retarders recommend deh join ke tapioca express cafe. Pokoknya sip!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home