<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(//www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20744856\x26blogName\x3dRetard-Minded\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://retarders.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://retarders.blogspot.com/\x26vt\x3d-1927618368790145', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Friday, June 23, 2006

Worst day of work... ever....

Udah 3 tahun gw merangkap menjadi kategori manusia "serba bisa" di tempat kerja gw. Dari mulai kerjain website, network, technology management, sampe-sampe training buat orang-orang yang kagak tau apa itu arti mouse (selain daripada bahasa Inggrisnya tikus).

In the end, pada akhirnya orang orang kayak gw cuma masuk kategori OUU (Overworked, Underpaid, ama Under-appreciated)

Udah bosen kerja di tempat yang sama, apalagi hari ini gw terima evaluasi performa kerja gw selama setahun, yang isinya bisa dibilang crappy (lebih crappy dari rapot anak SD yang kebakaran)

Well ... kayaknya ini tahun terakhir gw di tempat kerja yang ini, gw udah muak sama boz gw, dan sama orang orang sekantor.

Pasalnya :
  • Gw udah bosen jadi kambing item, diadu sana-sini, kalau kerjaan bagus Ibu kep-sek yang dapet credit, kalo kerjaan gak beres gw yang disalahin.

  • Capek lama lama ngajarin orang (yang sama pula oknumnya) tentang cara taro shortcut di desktop lah, atau cara ngeprint, atau cara pake internet explorer. (c'mon you can't be that dumb!)

  • Capek mempromosikan penggunaan internet yang bertanggung jawab, selalu aja ada yang ngeclick free ini ato gratis itu, mengakibatkan spyware attack kompie satu kantor.

  • Capek dengerin bacot orang yang merasa dirinya, hebat, selalu bener, serba pinter, punya 2 gelar master, tapi gak tau cara nyalain komputer.

  • Capek hati setelah mengetahui kalau evaluasi performa dari supervisor gw disuruh "disunat" ama kep-sek dari yang tadinya melebihi standard, jadi evaluasi rata rata dibumbuin peringatan cabe merah.
Tapi, walaupun kesannya banyak dukanya, retarders tentunya selalu mencari sisi positif dari segala sesuatu... (positive in my favor, of course)

lolz.... To all of you fuckhead loosers that piss me off..

  • Gw cuma bisa bayangin itu website suatu hari ilang dari peredaran, diganti dengan tulisan http 404, not found..... Sebab seluruh pass ama ftp cuma gw yg tau.

  • Gw cuma mikir kalau suatu hari itu database dbase III yang cuma gw yang tau cara maintenance tiba tiba error, kagak bisa dipake lagi sebab file .exe nya korup.

  • nail.exe di network perusahaan? wah ... setelah gw cabut dari situ ...gud luck aja benerin kompie sekantoran yang kena backdoor trojan.

  • Backup system kagak berlaku? tentu aja... backup imagenya pake password, passwordnya sendiri gw yang pegang, CD recoverynya ... hmmm terakhir gw liat masuk paper shredder kolong meja gw...

  • Gw lupa kasih tau kalau semua kompie di tempat kerja 90 persen masuk kategory guest user, yang artinya... sampe bangkotan juga loe kagak bakalan bisa install program baru tanpa master password yang gw pegang.

  • Tahun depan... presentasi multimedia buat kelulusan alumni bakalan diganti sama presentasi "cara membuat dildo origami" oleh kep-sek.
  • Tahun depan... training untuk menggunakan microsoft word, bakalan diganti dengan training menggunakan mesin ketik....
Tahun depan... gw udah jadi system analyst beneran...
~huahuahauhauhauah~
~senyum iblis~

0 Comments:

Post a Comment

<< Home