<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(//www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20744856\x26blogName\x3dRetard-Minded\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://retarders.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://retarders.blogspot.com/\x26vt\x3d-1927618368790145', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Saturday, August 05, 2006

I broke Angie's heart...

*************************************************************

Jangan sesekali nyetir sambil bercanda ama temen loe, ginilah akibatnya.... bikin bete kalau elo sampe gak merhatiin parkiran, terus tiang dihajar sama loe.

Untungnya temen gw rekomendasi tempat reparasi body mobil yang murah dan beken kualitasnya.


Hasilnya : dengan gocek senilai 200 dollar, elo bisa rapihin itu sisi mobil yang keliatan kayak anjing kurap... hati senang walau kantong rada bimbang...

*************************************************************
Satu pengalaman berharga buat gw.... Kalau suka sama seseorang, jangan sampe terlalu ditunjukin ama orang yang kita sukai, apalagi sampe berbuka-buka soal status keperawanan/ keperjakaan.

Anyway. Kisah ini kisah nyata (seperti banyak kisah dari entry retarders lainnya) cuma dibumbuin banyak dikit doank buat publikasi dan rating dari pembaca-pembaca gw.

Summer ini gw sempet kerja satu ruangan sama Angie, nama lengkapnya Angelita. Semua pasti mikir yang namanya Angie pasti cakepnya kayak angel, yes?

----------------------------Big Mistake------------------------------

Ukuran Angie yang mirip dugong membuat Angie termasuk rekor sepuluh besar di tempat kerja gw (maksudnya 10 besar karena beratnya kiloan paling besar) Angie hobbynya makan, makan, dan makan.

Dahulu kala, gw suka di invite sama yang namanya Angie untuk makan siang. Alhasil lama lama Angie suka ngutang tanpa bayar, akhirnya gw cabut dari yang namanya lunch date bareng si ceweQ yang satu ini.

Rupanya Angie ada naksir sama gw, (duh! semua orang juga tau). Semua orang yang berjenis kelamin cowoQ pun di tempat kerja gw pernah ditaksir at least sekali ama si Angie. Cuma masalahnya gak ada yang mau nge-date bareng si Angie. Entah mungkin mereka tengsin hang out ama Angie yang kelas berat, atau mungkin tengsin karena kalau abis makan, Angie selalu memperlihatkan bekas bekas kotoran makanan di belahan gigi-gigi doi.

Short Story .... Angie kagak laku. Dari Sabang sampe Merauke, dari kantor Administrasi sampe Cafeteria, gak ada yang mau nge-date bareng Angie. Tapi doi selalu pede, bahkan terkadang gw merasa kalau ke-pedean doi terlalu gede.

Summer ini gw sempet ngajar di satu ruangan bareng Angie. Lalu terjadilah yang orang indo bilang "Pucuk di cinta ulam tiba." Buat Angie, satu ruangan sama gw membuat satu kesempatan jitu untuk pedekate.

Berawal dari pertanyaan-pertanyaan doi tentang apa yang gw perbuat semalem, menjurus ke pertanyaan apakah gw dapet "servis" semalem. Sampe-sampe ke pertanyaan personal tentang masih perjaka-kah status gw.

Lalu tanpa di tanya doi langsung cerita kalau doi masih perawan, doi cuma menunggu seseorang yang tepat ("to pop her cherry") ===> perkataan dari mulut doi sendiri. Membuat gw kontan merasa mual mual di bagian perut dan ngilu di sekitar selangkangan.

Di lain kesempatan, doi bercerita kalau doi merasa gw menelantarkan doi, sebab gw gak pernah telp doi walaupun gw udah pernah dikasih no telp sama doi. Lalu doi juga bertanya,

"Are you the right guy, who will pop my cherry?"

Dhuengg.......

Tetapi lain dari itu yang bikin gw bete sama putri dugong duyung yang satu ini adalah kurang profesional nya doi di tempat kerja, seharian doi kerjanya makan, makan dan makan. Sampe makanan para student disikat, minuman para student ikut disikat! Kemana Angie melangkah, selalu ditemani sama pepsi kalo gak dr. pepper.


----------------------------Last day of Work------------------------------

Angie menyatakan kalau dia kepengen hang out sama gw, kalau gw akhir akhir ini sombong sama dia, dan seakan-akan gw mengangap doi kagak "exist"

Gw bilang, selama ini gw gak pernah nganggap doi lebih dari sekedar teman kerja, gak untuk dating apalagi long term relationship, dan gw gak mau ngasih doi signal yang kagak bener alias lampu ijo.

Gw bilang, gw itu org nya unpredictable, bisa jadi temen sekarang, bisa jadi musuh besok, dan gw bilang kalau ceweQ lebih suka cowoQ yg misterius tanpa buka semua kartu.

Terakhir gw bilang.... I'm not interested in you......

Tampang doi langsung BT....
Doi langsung kesel...


--------------------------I just Broke Angie's heart----------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home