<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(//www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20744856\x26blogName\x3dRetard-Minded\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://retarders.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://retarders.blogspot.com/\x26vt\x3d-1927618368790145', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Saturday, July 08, 2006

*arrrggggghhhhh!!!*

***********************************************************

Akhirnya mampir juga gw di Lotus Festival Echo Park, yang gw ceritain minggu lalu.

Ada lomba perahu naga....


Ada bunga teratai (lotus) yang baru pada mekar...


Banyak cewek! yang dandanan-nya kayak kue moci (serba putih)

***********************************************************

Perasaan seorang meow meow:

Jadi begini yaQ sodara sodari sebumi, I have a story to tell.
Hari ini si sayah bagai seorang kucing dengan malasnya membuka mata, dilirik jam yg sedang berdetik detik.
"tik tik tik tik..."
"Ahh.. masih jam 9, tidur lagi ah."
"Zzz...."

Getaran hp pun tidak dirasakan.. *dsr kucing!*
Lalu sejam kemudian (well lebih sedikit) membuka mata kembali dan kali ini lsg ke kamer mandi.. maklum begini-gini khan butuh ke kamer mandi tuk "fifis" trus ke kamer ke depan kompie.. menatap monitor kompie yg persegi.. lalu dial no tlp si yayang *gaya bener* aka the retarded one, ngucapin selamat pagi *agak siang sedikit* ga lama kmudian tiba" oh tiba"...
*eng ing engg........"

Ada salah satu mahluk dari negara antah berantah.. well.. mari qta namakan dia dari Padang (asal usul dirahasiakan, tapi fyi Padang disini diartikan negara tetangga kita yang berada diatas pulau Sulawesi, atau sebelah kanan atas pulau Kalimantan, yang depannya dari huruf "P" jadi silahkan tebaQ!)
Balik lagi ke cerita.. sayah denger ada orang buka gerbang pintu kayu, tapi sayah kira pemilik rumah (istilah kerennya: landlord), ga taunya ternyata si mahluk Padang inih. Dari jendela kamar terdengar suara dia yg menelpon the retarded one, yang nanyain apa si sayah masih bobo ato tidak. Tiba" saja dia manggil" di deket jendela kamer..
"wtf?!"

Si sayah buru" memakai baju yg layak.. terus menyambut si mahluk tersebut dengan muka cemberut.
sayah: "ngapain datang kemari?"
padang: "mau ngejenguk the retarded one."
sayah: "huh? lah dia kerja."
padang: "iya, mo ngejenguk dia ditempat kerja. mo ikut?"
sayah: "huh? sayah ga bkln kemana-mana."
padang: "minta alamat tempat kerja dia klo gitu."
sayah: "jadi kesini ngapain?" *sekali lagi memastikan*
padang: "minggu lalu udah direncanain sih, beberapa hari yang lalu bilang ke the retarded one klo mungkin bkln kesana, tapi kemarin tuh berhubung ada tugas, kirain ga bkln selesai sampai hari ini ,jadi ya hari ini kemari."
(bocah gendeng, jadi ato kgak nya malah kgak memberi kabar berita ke sayah ato ke the retarded one)

Sayah membalikkan badan lalu ke kamer dimana kompie selalu setia tuk dirodikan *intinya nyala selalu* Seperti biasa.. dengan bantuan Mr. Gugel yg slalu siap sedia mencarikan direction from where to where, sambil nunggu" Mr. Gugel bekerja the retarded one sayah hubungi, ngdumel ria ke dia, menanyakan knp nih mahluk ada disini, terus knp nih mahluk kgak bilang ke the retarded one klo dia bkln dateng, pokoknya the retarded one ikut kaget mendengar si mahluk ini tiba" dah disini, lalu si sayah menyuruh dia tuk menanyakan soal mahluk ini langsung! Berhubung sayah dah bete duluan, sayah minta the retarded one menghubungi tuh mahluk lsg ke tlpnya.. dikarenakan hp sayah batrenya mo modyar. Setelah itu si sayah memutuskan tuk mandi.. Mandi yang laaaammmmmmaaaaaa... daripada liat tampangnya *pgn nempeleng*, lebih baik sayah mandi deh. Setelah selesai mandi, just right on time the retarded one nongol di pintu. Melarikan si mahluk Padang itu dari penglihatankuh.

Dsr mahluk yg demen bikin sensasi ga jelas deh aws!~
Datang tidak diundang, pergi pun mesti diusir *ck ck ck..*
Bukan jelangkung yaQ klo bgini...
Yah pokoknya ngomel"+ngdumel+ngambeQ mode ON

So bgitu deh ceritanya..
Pokoknya yg tiba" dari jauh mau datang kedaerah sini, aneh aja gitu lho. Soalnya fyi again, dia tuh orangnya pwalingggggggg males menyetir ato bawa kluar mobil kesayangnya. Ke daerah yg 5 blocks away aja kgak mauuuuuuuuuuu nya setengah mati. Ini yang jaraknya 30 menit dari tempat dia, tumben"nya gitu lho. Pokoknya nyebeliiiiiinnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Udah dari malem si sayah kgak bisa bubu karena panasnya kota LA, terus pagi"nya ada mahluk tidak diundang PLUS si sayah PMS. BLEEHHHHHHHHHHH!!!!!!!!

Well giliran the retarded one point of view deh...

Perspektif Seorang retard..

Bangun pagi gw kucek-kucek mata, bikinin sarapan buat client-client gw. Abis itu gw gosok yang namanya gigi sama mo buru-buru mande.

Gw denger di hp gw, kira kira jam 8:40 an ada miss call, pas gw check ternyata si orang Padang. Memang gw kebeneran lagi males omong ama tokoh yang satu ini, sebab akhir akhir ini si orang Padang kerjaannya bikin kita orang kesel dan menjauhi doi, akibat perbuatan dan komen komen tolol-nya doi.

Gak berapa lama kemudian kira kira 10 menitan, ini orang Padang telp lagi, kali ini masih gw gak angkat, terus masih pulak tinggalin pesen di HP gw.

Padang : "Yo! ini Padang! temen elo, tolong donk telp gw balik secepatnya, penting banget"
(pake nada yang sarcastic banget)....

Ah masih males gw telp si Padang, terus lanjut deh gw mandi, mo ajak client gw ke mall/ activitas sabtu. Gak lama, setengah jam kemudian telp berbunyi, kali ini bini gw telp...

bini: "WTF, ini ngapain si Padang nongol disini?"
retarders: "Hah? Padang disono, ngapain Padang nongol tanpa diundang? Tanpa telp tanpa konfirm?"

Pada saat ini gw denger dari nada bini gw yg udah bt abis gara gara si Padang, gw nyadar gw harus jadi pengasuh si Padang juga.

retarders: "Ya udah, (dengan nada terpaksa) nanti gw jemput aja si Padang, ajak doi ke festival daripada dia nongkrong seharian di rumah."

Tae lah, sapa suruh si Padang dateng, skrg gw lagi kerja mesti ikutan ngasuh si Padang, entah si Padang punya motif lain untuk kesini. (Catatan, si Padang ini super pelit, janganin nyetir ke tempat gw-- nyetir makan aja ribut soal bensin, koq ini bisa bisa nya dateng tanpa omong ke tempat gw, padahal dia tau gw lagi kerja?)

Jangan-jangan Padang naksir bini gw??????

Akhirnya... dengan perasaan kesel, gw jemput si Padang yang pasang tampang blo'on dan pura pura nggak tau soal kunjungan tanpa di undang nya doi. Tampang bini udah bete abis... ya udah akhirnya gw seharian mesti temenin si Padang... dasar hari sial ...

~feelin` blue on a retarded day~

0 Comments:

Post a Comment

<< Home