<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(//www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20744856\x26blogName\x3dRetard-Minded\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://retarders.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://retarders.blogspot.com/\x26vt\x3d-1927618368790145', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, July 12, 2006

Selalu aja ada yg sirik ama gw....

***********************************************************

Belakangan hari ini ada oknum yang DDOS internet gw ... buat manusia busuk yang ber IP 60.49.118.7 dan merasa ada problem sama gw, silahkan hubungi gw sapa tau totong loe bisa gw potong terus gw iris iris pake golok babi gw...


I'm not jokin' if I find out who you are... I'm gonna slice your puny ass....
Don't mess with a retard....

***********************************************************

Setelah sekian lama jadi admin Radio di MusicIndo, juga berkecimpung di dalam dunia iRC, gw udah ngalemin banyak yang namanya kejadian-kejadian dekstruktif yang dilakukan ama orang orang sirik.

Salah satu masalah yang gak pernah dibicarakan secara tuntas adalah kisah satu radio yang dinamain radio Tiongkok, sama radio MusicIndo, berhubung banyak orang yang masih kepengen tau duduk masalahnya, gw ceritain arsip arsip tersembunyi dari #Tiongkok dan kelahiran #MusicIndo.

Salah satu contoh ... misalnya si abang -.- atau abang renza, yang waktu itu dinobatkan sebagai kaisar Tiongkok (#tiongkok maksudnya) di dunia per-irc-an dalnet. Entah udah berapa radio yang ditembakin ama doi, dengan berbagai macam Ping of Death (POD). Intinya, abang renza tidak malu malu menggunakan dan menghalalkan segala cara untuk menindas yang namanya persaingan, tinggal di DDOS aja pake Ping of Death, makanya radio radio kecil gak pernah bertahan ngelawan radio om renza yang konon katanya kalau ngeluarin duit, kayak kencing aja.


Kaisar busuk penjual bolpen -abang renza

Sampe sampe om renza juga sempet-sempetnya "membeli" status SOP di channel #bandung dal-net. Kekuasaan di dunia maya macem gini membuat oom renza semakin besar kepala dan mengakibatkan menyusutnya penis oom renza hingga ukuran sebesar kelingking.

Salah satu "keroco" nya doi yang disebut royflash, seorang admin server yang juga jualan psybnc sama keperluan konek ke irc, juga pernah nyurangin gw. Waktu itu gw bayar sewa psybnc selama setahun, tiba tiba karena gw ada ribut sama oom renza, langsung servis dimatiin, duit gw kagak dibalikin. Mungkin duit yang tersisa sama royflash juga dibeliin buat alat pembesar penis, yang konon menurut beberapa sumber ikut mengecil dikala pemerintahan kaisar tiongkok alias oom renza.


Salesman busuk dari Palu ... abang Royflash

Di kerajaan tiongkok juga dulu ada seorang operator (yang bener bener seorang operator warnet) yang bernama danang alias Death_Knight, yang udah bener-bener kampungan (istilahnya bagaikan kerbau dicocok idung) kalau ama oom renza dicocok duit recehan. Tanpa malu malu doi main TO nick orang di dalnet.

Yang terlebih memalukan dari oom renza adalah keinginan si om untuk mempersunting seorang ceweQ yang berusia 16 tahun! Si oom sendiri udah berumur 30 tahun lebih, tapi ternyata si oom pernah jatuh cinta, head over heels sama ceweQ yang dinamakan Delia, seorang anak tukang asuransi mobil yang menyediakan servis sama keluarga bokapnya renza. Tapi ditolaknya cinta abang renza, membuat doi jadi sering mabuk-mabukan dan minum H5 (Happy 5).


The dude's fuckin` old for a 16 y.o ... yuck!


Serupa ... mirip... dan sama...




Stylin Ride : Mobil tamiya pake segel "BOXY"
Segel resmi pemerintahan kaisar #tiongkok, pena boxy ama mobil tamiya. Sebab oom renza di dunia nyata kerjaannya jadi sales penjual bolpen boxy.


Jangan percaya publikasi palsu.... wong SOP nya dibeli ama oom renza, kayak beli nasi bungkus aja.....

Lalu kemana abang renza sekarang? Katanya denger-denger doi ke China, untuk belajar ilmu chatting lewat telepati...

hmm makin mantep aja nih abang renza, kapan balik iRC-an bang???

2 Comments:

Blogger Crystal said...

*ga baca komennya om jinih ahhh*

*sibuk sendiri maen ma kucing"*

7/13/2006 12:23 AM

 
Blogger RayKo said...

Yup... itulah rahasia yg udah ditutupin bertahun-tahun, akhirnya kebongkar juga yeh??

(ikutin renza) dasar cibe luh -.-.

7/16/2006 10:13 AM

 

Post a Comment

<< Home