<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(//www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20744856\x26blogName\x3dRetard-Minded\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://retarders.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://retarders.blogspot.com/\x26vt\x3d-1927618368790145', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, July 24, 2006

Happy 100th post.... "retarded is a way of life"

****************************************************

Buat elo elo yang merasa horny, berhati-hatilah kalau membaca playboy di depan public. Kalau enggak, tampang horny pervert anda akan terpasang di blog retarders.

Lain kali, kalau ingin baca... beli aja mas, bawa pulang kerumah... malu kan diliatin anak anak??

****************************************************

Happy retarded post no. 100!!!!

Buat elo-elo yang mungkin baru aja ikutan ngebaca postingan dari blog retarders ini, gw ucapin selamat menikmati aja. Buat temen-temen yang udah setia menemani blog retarders sampe selama ini gw juga ucapin puji syukur ama terimakasih, terutama buat oom Jinzky, Anggora, ama NatChan, yang udah sering komen... juga gak lupa si er1n3, atas kritikannya. You guys are the greatest!...

Buat gw... blog ini udah jadi semacam "ciri khas" gw yang selalu bebas dan spontan mengutarakan apa aja yang gw rasa dari isi otak gw. Dari perjalanan awal di awal tahun ini, berhubung gw gak sempet ngurusin yang namanya "radio" MusicIndo, gw kepengen punya sarana komunikasi sendiri (blog) yang berciri khas spontan dan iseng. Lahir deh yang namanya retarders.blogspot.com.

retarders : sebutan untuk jenis orang orang yang berpendapat bebas, spontan, dan berani tampil beda. Bisa iseng, bisa kocak, bisa terbuka. Adalah orang-orang yang berpikiran lebih terbuka dan luas, gak pernah malu coba hal hal baru dan menantang (apalagi dada yang menantang). Hingga terkadang pengalaman-pengalaman ini bahkan menjadi cerita yang kocak, konyol, bahkan bermakna.

Salut untuk para retards....

Intinya... blog ini adalah salah satu bagian dari hidup gw yang sangat berharga (setelah Anggora).

kapan lagi loe liat foto truk kacang garuda pake bahasa Koi` melintas di Los Angeles? Di amrik, foto ginian termasuk kategori "barang langka."

Anyway...

buat retarders, cuma mo sampein salam. "This is my way of life." Mungkin udah banyak orang yang tersinggung, entah orang bule, item, asia, cina ato pribumi, gw kagak perduli. Busuk tetep aja busuk di mata gw, gak ada perlakuan spesial.

  • Buat yang merasa tersinggung, coba liat dolo di depan kaca. Kalo loe bisa bilang itu mongki yang ada di depan loe kagak pernah bohong, ato berbuat salah itu namanya loe munafik.
  • Buat temen-temen, thanks for being there. Thanks for all the support and the helping hands.

  • Buat yang masih bingung soal elo cina ato pribumi, ato Tuhan loe lebih hebat dari Tuhan yang laen, terus elo elo yang merasa lebih kaya, ato lebih pinter ato lebih hebat:
    GET A LIFE! Banyak baca buku bisa mendidik otak elo elo yang kekurangan pendidikan.

  • Buat muslim, katolik, kristen, hindu, buddha, yang cuma KTP doank jangan muna jadi orang, saling hormatin dan saling terima kesalahan dan kelebihan orang. Lebihin beribadah, kurangin ngerumpi ama ngegosip.


    Playboy Indo: yang dilarang baca, masyarakatnya, apa pejabatnya ??

  • Buat orang orang yang jadi victim dalam hidup, buruan loe berusaha. Hidup gak akan jadi lebih baik tanpa kerja keras.

  • Buat yang suka berpura-pura dan backstab orang, tai dipoles sama adonan kue tetep aja tai. Baunya tai, rasanya juga tetep tai.
Buat yang suka baca, enjoy aja jangan sampe jadi jantungan baca blog gw :P
Masih banyak isi dari blog gw yang sedikit "less intense" seperti review resto, ato tempat-tempat menarik di sekitar L.A.

Happy 100th post, hopefully this blog will remain dear to our readers.... !

3 Comments:

Blogger er1n3 said...

huahahaha yg punya kacang garuda marah!

7/26/2006 10:37 PM

 
Blogger RayKo said...

huahahaha... ada si er1n3... hihih apa kabar dunia???? Masih cari2 TTM???

7/27/2006 6:51 AM

 
Blogger RayKo said...

Gile... panash sekali disini bang Jinzky, ente baru lulus??? Congrats yah... kasih foto foto donks biar bisa dimuat disini.... ^^!

7/28/2006 6:52 AM

 

Post a Comment

<< Home