<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(//www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20744856\x26blogName\x3dRetard-Minded\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://retarders.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://retarders.blogspot.com/\x26vt\x3d-1927618368790145', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, January 26, 2006

Gadgets ... your gateway to happiness.

Baru aja gw kelar donlod beberapa sofwer untuk modifikasi HP baru gw... nokia n70, mayan lah ... bisa di modif kiri kanan. Udah beberapa hari gw iseng, ganti ini ganti itu... ganti wallpaper sama ringtone. Bahkan gw masih cari cari ringtone yang sama persis kayak si grumpiE punyak (nokia the hat dance)

Tema tampang alien membuat N70 semakin "sangar"


(kiri) Tampang "sangar" ibu kost setelah rekening telp naik, habis dipake donlod
(kanan) Tampang gw setelah telepon dicabut, gak boleh donlod.

Setelah beberapa hari berkenalan, kian yakinlah gue kalau kita semakin tak bisa terpisahkan, ibarat pasangan jiwa, HP ini bisa berganti ganti tema sesuai keinginan gue, yang otomatis membuat gue semakin bahagia.

Coba seandainya lu punya pacar atau isteri, yang bisa lu pencet temanya, ganti sekaligus kayak HP, tema "masak enak" pas lu pulang kerja, atau tema "silent" pas elu lagi kepengen nonton TV.

Memang buat orang orang awam yang kagak tau fitur dari nokia S60 series, mungkin lebih baik mencari HP model lain yang lebih simpel, N70 selain bisa dipernak-pernik sekehendak hati, juga dateng ama fitur mp3 player dan blutut 2.0. Buat yang sukanya nelpon doank, mendingan pakeHP yang lebih simpel seperti nokia yang ini :

Model nokia seri 1


Intinya: dengan mengupdate teknologi anda... anda bisa mengikuti gerak laju kemajuan informasi dan teknologi (iptek), jadi anda kagak gaptek. Tapi selain dari itu juga, masih banyak fitur tersembunyi yang terdapat pada nokia N70.


Contohnya:

1. Menambah kegantengan / kecantikan anda seperti dijelaskan dalam ilustrasi berikut:


Sebelum pake N70

Sesudah pake N70

2. Seri N70 mempergunakan blutut, jadi anda tidak perlu malu lagi memamerkan sistim komunikasi tanpa kabel (wireless headset) anda


Sebelum pakai blutut


Sesudah pakai blutut (catatan: baju anda gak akan berubah jadi jas, atau tiba tiba anda kelihatan lebih pintar ketika memakai blutut)

3. N70 support pemakaian bahasa dewa dan setengah dewa, jadi kamu bisa coba coba kirim SMS atau text message pakai bahasa dewa (biar disangka keren) untuk tantangan lebih lanjut, kamu bisa merubah semua menu ke dalam bahasa dewa tersebut.



Setelah kamu fasih berbahasa dewa (karena kebingungan memencet tombol yang mana), dalam 2 minggu kamu bisa menonjolkan ilmu yang baru dipelajari kepada sobat-sobat kamu dengan mengirim sms "Sialan Lu!" dalam bahasa dewa.

4. Bisa digunakan sebagai pengganti Walkie-Talkie

Biasa banget


Luar biasa

5. Bisa buat ganjel meja yang gak rata (karena konstruksi N70 ini benar benar kokoh)


Begitulah, kira kira beberapa kegunaan dari HP N-series Nokia... mudah mudahan bisa bermanfaat, jangan malu malu untuk mencoba N70 ini untuk kegunaan lainnya.

1 Comments:

Blogger er1n3 said...

Haizz grumpiE grumpiE... emang susah cant live without grumpiE yakk.. huhuhuhu juz kidding.. well anyway, im sure u can get the ring tone di mangduu.. hihihii btw, ituh hape sayang banget sihh ditindih meja.. ck ck ck mendink buat guweh ajEhh.. *wink wakakkaka sutra agh.. tha tha

1/26/2006 2:37 PM

 

Post a Comment

<< Home