<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(//www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20744856\x26blogName\x3dRetard-Minded\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://retarders.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://retarders.blogspot.com/\x26vt\x3d-1927618368790145', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, March 06, 2006

Gue Juga Pengen Punya Cita-cita

[9:14:11 AM] (rufi3) yg under 20,000 mobil baru, apa yg bagus ya
[9:14:29 AM] (rufi3) gua jadi pingin cepet2 punya duit nih... sekarang gua punya cita2
[9:17:55 AM] (rayko) gak tau d
[9:18:01 AM] (rayko) kalau soal mobil gw gak gitu ikutin

********************************************************
Inget dulu, pas gw baru-baru starting di L.A. Gw juga punya cita-cita, kepengan beli mobil baru, kepengen lulus kuliah. Kepengen punya motor gede. Fresh banget kayaknya, masih ada di kepala gw.

Cita-cita gw sampai sekarang masih ada. Gembira bisa liat bang rufi3 ada cita-cita, gw harap satu saat gw juga bisa menuhin cita-cita gw.

Lain daripada itu... gw masih bermimpi, mimpi dimana besok lebih mending dari keadaan gw skrg. Mimpi dimana gw bisa tidur nyenyak pas malem, tanpa mikir mo makan apa besok, atau gimana mo bayar tagihan telp bulan depan. Mimpi dimana gw bisa kerja pake dasi, karena gw lulus dari universitas terkenal dunia, dengan referensi sana sini tanpa diminta.

Mimpi dimana gw punya rumah sendiri, entah dibeliin bonyok kek, dibeliin istri, selir, gacoan, whatever lah, pokoknya rumah di tepi bukit gunung. Lalu gw bisa nikmatin spa sama kolam air panas yang bikin mata merem melek.

Mimpi dimana temen2 gw gak mandang gw cuma dari berapa dollar ada di dompet gw. Atau type mobil apa yang guwe pake. (Tapi seandainya kalau emang gw duitnya banyak apa mo dikata? Gw sih gak nolak rejeki) Mimpi dimana gw bisa pacarin cewek paling cakep yang ketemu di club. Atau bintang film macem Ayumi Kinoshita ato kembarannya Hamasaki. Bayangin kalau duit gw banyak..... mo apapun bisa dibeli.

Mimpi dimana gak ada orang yang judge gw tanpa kenal gw, musuhin gw tanpa alasan, terus bikin gosip sana sini. Terus masih juga ditambah dengan pernak-pernik kalau gw plin-plan, jelek-jelekin nama gw tanpa kenal gw, tanpa tau alasan gw (ngomongnya sama orang yang gw sayangi pulak). Tae lah, kalau lu semua merasa "all so fucking perfect." Yang bisa gw bilang cuma "I'm working on it."

Mimpi dimana bukan orang ditempat kerja yang bilang "hey do this, hey do that!" tapi kebalikannya gw yang bilang "do this, or you're fired!"

Gw cuma punya mimpi dimana gw bisa diterima, semua juga bermimpi kayak gitu. Dimana orang berhenti omong, lu harus gini lah, harus gitu lah, lu kegendutan, atau terlalu kurus, terlalu males.

  • For those of you who hated me for no reason: Fuck you all you fucking bastards, nothing in this world is fucking perfect, so get back to your shit hole and deal with it yourself. Do not come to me and judge me, because I will judge the shit out of you, and when I get a chance, there will be nothing left in your pride, i'm gonna strip it down to oblivion.

Semuanya masih mimpi, sementara belom tercapai... I will kept on walking and reach for my dreams till my very last breath.

Curhat retarders di pagi hari....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home