<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(//www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20744856\x26blogName\x3dRetard-Minded\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://retarders.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://retarders.blogspot.com/\x26vt\x3d-1927618368790145', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, February 15, 2006

A retarded guide to Road Trip Part I

**And to all of you happy-retarded people out there-- Happy Valentine.. **

Seperti gue bilang. gw bakalan review road trip buat para retarders. Ini die... review road trip terakhir dari retarders. Perjalanan mencakup 1800 mile atau kira kira 2880 kilometer. Melewati 5 state: Arizona, Nevada, Colorado, Utah, dan Idaho, lalu balik kembali ke California. Waktu perjalanan : di yahoo maps dinyatakan 12 jam saja (non-stop), tetapi alhasil dengan ngebut ala retarders, dan mengurangi jam makan dan berhenti di jalan, retarders berhasil menempuh jarak 900 mile dengan waktu 14,5 jam.

Pemeran utama:
RayKo-retar-do a.k.a Vincent
Terence a.k.a BT (bung Terence)


"hmm... gw koq lupa sesuatu yah?"


Oh iya.... pertama kita perlu mobil, mobil yang kita sewa yaitu Chrysler, Town and Country, tahun 2004, warna biru, 6 silinder, lengkap dengan entertainment DVD player dan CD in dash buat musik. Di-rental dari Budget car rental dengan harga 60 dolar semalem + 15 dolar insurance per hari.

Top Speed : 112 mph (ala retarders)
Mpg / Mile per Galon : 21 mph pergi, 20.8 pulang (pengaruh berat barang)
Mesin : 6 cylinder 3.8 Litre


Kartu Kredit, entah colongan, entah punya sendiri juga bisa membantu "melancarkan" perjalanan. (bisa dipake beli lintingan, untuk isi bensin cepat, dan juga beli snack cepat) Jangan lupa tetep sedia cash (uang tunai) buat keperluan mendadak.

Air, air, air..... air penting pokoknya, jangan lupa juga sedia snack ringan seperti buah. Dan juga yogurt. (makan snack garing kayak cheetos bisa buat tenggorokan kamu super kering, jadi kalau bisa dihindari.)

Untuk kenyamanan bermusik ria tanpa suntuk dan gonta ganti CD kita mempergunakan

apple iPod digabung dengan belkin FM transmitter (50 dollar dari Fry's) dengan ini kamu bisa menikmati musik kesukaan kamu, pasang di iPod lalu ditransmisikan ke gelombang FM di radio mobil kamu. (Dengerin dangdut di mobil sewaktu perjalanan tidak disarankan!)


Slanjutnya, buat ngecharge HP, video camera, kompie laptop, coffee maker, strikaan dsb, kita menyarankan mempergunakan AC-inverter dari belkin (70 dollar) alat sakti ini bisa mengubah colokan pemanas rokok di mobil, menjadi stop kontak yang biasa terdapat di rumah kamu. AC inverter ini dibawa cuma untuk menambah kenyamanan aja, jadi gak mutlak diperlukan.

(Jangan lupa simpen kuitansi/receipt kamu, lalu balikin lagi FM transmitter ama AC inverternya ke Fry's untuk mendapatkan duit kembali)

Ambil 210 freeway dari Pasadena, terus naik 15 North menuju palmdale, lalu 100 mile kemudian sampailah kita di:


Korean B.B.Q Buffet 100 mile off the Los Angeles.

Ok so what gives??? kenapa resto ini masuk ke kategori review retarders? Sebab makanannya buffet (tanpa batas) khusus buat orang rakus lapar harganya murah (lunch kira kira 10 dolar)
Makanan-nya kualitas prima bhoks.... daging nya enak, saladnya seger. Pokoknya oke sekali deh.


Yum.... pokoknya enak... ada crab salad, beef, pork, chicken.


BT bilang... "Jangan ganggu guwe!!!" (lagi menikmati makanan)
retarder memberi nilai Korean B.B.Q Buffet : 8 dari 10 !! horeeee!!!

Perjalanan lalu dilanjutkan, tak lama kemudian, kira kira 300 mile kemudian kita sampai dikota yang disebut dengan julukan Sin City alias Las Vegas, Nevada


Mandalay Bay


Hotel Bellagio

Sempet berpikir untuk berhenti di Las Vegas dan berjudi sebentaran, cuma team retarder ingin terus melanjutkan perjalanan yang sempat banyak dimakan oleh makan siang. Tetapi tak lama kemudian, team retarder terhambat oleh kemacetan jam sibuk di Las Vegas (kira-kira 1 jam)

Setelah keluar dari kemacetan Vegas, kita berhenti di stop berikutnya.

BT telponan ama yayank dikala kita stop untuk isi bensin.

Perjalanan kembali dilanjutkan, hingga menjelang malam, entah knp gw berpikir kalau kayaknya waktu berjalan lambaaattt banget.


Terus ngeliatin odometer, ini diambil saat kita baru melewati 600 mile, gile betenya... walaupun nyetir udah sekenceng tukang ojek ngejar setoran...


retarder gak "main main" soal kecepatan. Disini terlihat kecepatan melebihi 90 mph, tapi kebanyakan kita berpacu dengan kecepatan melebihi 110 mph.

Setelah melewati Denver, Colorado, kita tiba di Salt Lake city, Utah... saking gak ada makanan dan kita kelaparan... akhirnya kita makan di Arby's

Bujug Buneng!! mereka taro taneman di dalem Arby's !!!


Di Salt Lake City, tangki bensinnya lain loh... mereka punya grade 85-88-dan-91, sementara di Los Angeles ada 87-89-91. Entah dikemanain ama mereka 2 point lainnya.


Kita dibilang turis????

Bersambung ke bagian II

0 Comments:

Post a Comment

<< Home