<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(//www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20744856\x26blogName\x3dRetard-Minded\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://retarders.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://retarders.blogspot.com/\x26vt\x3d-1927618368790145', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, March 14, 2006

Ever feel like you're "retarded"?

Pernah gak lo merasa begitu disepelein sama orang? Lu omong sama orang, terus orang itu nganggap lo stengah idiot?

Skenario :
Ceritanya, pagi-pagi pas baru masuk kerja.....
Gw lagi ngantri untuk sign in pagi-pagi, sebelum masuk ke kantor gw.

Tiba-tiba salah satu "primadona" di tempat kerja gw mo cari muka di depan kep-sek (boz gw). Sebut aja namanya Britney Spears (BS)

BS : "retarders! inget kan kemaren kita bicara soal gabungin printer ini ama printer itu, terus gw bisa pake satu printer buat banyak kompie?" (Tepat didepan boz gw yg lagi mencet-mencet mesin potokopi-an)

retarders : "hari jum'at, bukan kemaren. Yap, namanya printer sharing, satu printer dibagi oleh banyak komputer, karena printernya dibagi oleh windows networking (sambil belaga penting)"

BS: "Ya apalah, pokoknya aye mo liat para murid aye bisa pake kompie, dan makin pinter dalam menggunakan kompie, bang retarders mestinya dateng liat, sebab bang retarders pasti bangga..." (sambil matanya kelilipan kayak bekicot kena garem)

retarders mikir : "Gw punya kerjaan seabrek, ngapain pulak bah gw dateng ke kelas lu liatin elu ngebacot soal komputer, dimana elu sendiri gak literate soal komputer? Dimana kenyataan nya gw tau kalau ini si BS ngumpulin komputer seabrek-abrek cuma buat menang pamor doank diseluruh sekolahan."

retarders : "Oooooooo Kaeee.... mungkin kapan-kapan..." (sambil liatin jam....)

tiba-tiba boz nyeletuk

bos : "Kalian liat mailbox kalian gak? retarders ama BS? Gw udah masukin brosur kemaren soal masalah ini coba deh diliat."

BS : "Aye udah liat boz.."

retarders : "??????" (Karena gw baru buang semua isi mailbox gw ke tong sampah)

bos : "Gini loh... gw kemaren baru research di internet, terus ketemu ama yang namanya NETGEAR, lu liat donk picnya." (sambil sok pinter, mencoba terangin apa itu NETGEAR)



(gw cuma bisa geleng-geleng kepala...)

bos : "Ini namanya NETGEAR, semua printer bisa dicolok kesitu terus bisa print dari satu kompie gak pake kabel lagi, nah gw saranin retarders lo beli NETGEAR, buat si BS, bisa gak minggu ini?"

retarders : "ngerti boz, tapi itu namanya bukan NETGEAR, itu namanya printserver. Dan problemnya semuanya mesti disambungin pake kabel, kagak bisa wireless."

bos: "Ah kagak, namanya NETGEAR! Lu liat donk namanya gede gitu (sambil tunjuk-tunjuk) pokoknya gw tau ini bagus, kita mesti beli biar hemat kabel, kagak ribet!"

retarders " "tapi boz, setengah kompienya si BS, 3 biji komputer apple, kagak bisa disatuin ama windows machine!"

bos : "Pake NETGEAR bisa!"

retarders : "..........................."

BS : "boz, inget lo hari kamis aye mo training di downtown, di Eagle Rock, tentang penggunaan aplikasi WhiteBoard"

retarders mikir "ngapain coba training, wong tinggal colok usb ke laptop, terus listrik ke steker, terus semua gambar di laptop muncul di whiteboard."

boz : "Oh iye, retarders, lu ikut aja gih training, inget sampe disono jam 8 pagi yeh? Berduaan ama si BS, jangan lupa mampir beli NETGEAR!"

retarders : "@$$!!"

************************************************************
Susah emang kalau seseorang punya power, ngotot pulak. NETGEAR itu merk, entah gimana pulak si boz ini mikir secara ajaib printer dicolokin ke print server terus bisa wireless (ditransmisikan tanpa kabel).

Bahkan, tanpa print server pun printer bisa disharing sama windows, problemnya gimana dengan apple computer? O.S 9 pula? Terkadang satu solusi gak bisa bekerja untuk semua problem dalam aplikasi.....

retarders cuma bisa geleng-geleng kepala, harus bangun pagi hari Kamis, dasar nasib......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home