<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(//www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20744856\x26blogName\x3dRetard-Minded\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://retarders.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://retarders.blogspot.com/\x26vt\x3d-1927618368790145', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, March 13, 2006

Review : Microsoft Windows Vista Build 5308

*********************************************************
retarders ingin mengucapkan Salam buat:
Bang Jinsky, ama bu Nat-zi (awas lo ye, mengidentifikasikan gw ama Jum'at Kliwon)
*********************************************************
Dengan bangga mempersembahkan:

Dunno, WTF build 5308 means, is that simply mean they have scrap and rewrite their operating system 5308 times??

Buat kakak-kakak, sampe oma-opa, tante dan oom, penggemar operating system berbasis Windows... yang katanya user-friendly-- Wajib baca!!

Setelah lama berkecimpung (alias mandeQ) di Windows XP, microsoft akhirnya mo keluarin juga oprating system barunya ... dinamain kode Longhorn, dengan nama final "Vista"

"Vista" diunggulkan microsoft sebagai sistem paling gres, paling baru, paling gampang di-pake (seperti layaknya iklan dari semua produk microsoft)

retarders memutuskan untuk menge-test langsung... seluk beluk dari produk baru windows "Vista" ini, disini elo akan mendapatkan opini jujur, tanpa terpengaruh kiri kanan.

Here are the estimated minimum system requirements for Windows Vista (previously codenamed Longhorn):
-512MB memory or moreA
-dedicated graphics card with DirectX 9.0 support
-A modern, Intel Pentium- or AMD Athlon-based PC.

Minimum requirement dari website microsoft. (Berhubung retarders: 1. nekad, 2. kagak modal) maka peringatan microsoft tersebut tidak dijadikan patokan....

system percobaan retarders :
Dell Dimension 3000 dengan spec:
-Pentium 4 2.8 Giga
-40 Gb HDD
-256 MB RAM.... (perlu viagra.)

Peringatan... untuk install, anda akan memerlukan waktu senggang (bener-bener senggang

popcorn, snack, anything would be appreciated.


In order to evaluate beta version of Windoze Vista you need to be a member of Microsoft's Secret-Society that Delivers Nothing (MSDN Subscription), Bill Gates' favorite nephew, or just get a DVD-RW and start burnin ISO's!!!

But all rules are made to be broken, kata engkong retarders, itulah salah satu alasan kenapa China banyak penduduknya, dan Saddam ditangkep sama Amrik.


The Question of the Century..... Should I, or shouldn't I ???


Which one is it, Glodok, or Mangga2 Version????

Install Vista gampang lo... tinggal klik 2x terus paste kode registrasi bajakannya, beres deh, semua proses install dipermudah, hingga balita pun bisa meng-install windows Vista.



Start menu, cuma keliatan icon bunder dengan 4 jendela warna-warni
Lalu ada tulisan di kanan bawah "Evaluation Version Build 5308"

Ada beberapa wallpaper baru, yang bisa dicolong untuk ditempel di Windoze XP lama, lumayan bagus.

Yeah, defend us from the security holes.... (retard-Defender)

Windows Vista memperkenalkan Software baru, semacam antispyware, atau mungkin antivirus yang disebut "Windows Defender" (entah apa yang didefend sama Windows, kenyataannya ini cuma microsoft antispyware yang diganti namanya)

Pada saat ini retarders udah kecapean utak-atik berhubung leletnya Windows Vista (yang makan space 7 Giga) dipaksain masuk ke kompie dengan RAM seadanya.

Masuk windows kira kira 3 menit, luncurkan aplikasi kira-kira 1.2 menit.


Start menu yang sepertinya gak beda dari Windows XP, walaupun sedikit terlihat lebih apik. Search juga diintegrasi langsung dari console start, juga tombol lock komputer (tanda gembok) dan matiin komputer (shutdown)



Jam Vista yang ber-bagong ria ukurannya, bisa meniadakan keperluan jam dinding dan jam tangan kamu.


System informasi komputer ditampilkan di layar, entah kenapa disebut Ultimate Edition (apakah ini berarti Microsoft sudah bangkrut dan tidak akan memproduksi Windows lagi?)
Masih lagi ditambah dengan peringatan "13 days left to activate" seakan-akan membuat anda merasa Sensasi XP diulang kembali.


Mungkin diantara fitur-fitur gak berguna yang lain, yang paling bisa dipake praktis cuma Internet Explorer 7, yang dalam edisi ini udah kagak beta. Kalau waktu itu retarders nyoba IE 7 crash dalam waktu kurang dari 2 menit, kali ini IE 7 lumayan lancar dan bisa diandalkan.

Gak lama kemudian, retarders udah kebetean nungguin lamanya lompat dari aplikasi-ke aplikasi, tiba saatnya untuk final review.

Untuk Microsuck Windoze Vista, retarders memberi nilai :
-Tampilan : 4 (bulet bulet ujungnya, kesan elegan)
-Kemudahan : 2 (bukannya mudah, malah tambah rumit)
-Kestabilan : 2 (apanya yang stabil?)
-Aplikasi dan Multitasking : 1 (Lu bakalan liat icon hourglass "nunggu" paling sering)
-Kompatibel dengan hardware : 4 (gak perlu install software untuk driver lain)

Verdict Akhir: Mungkin kalau lu maniak banget dan punya komputer super canggih (Ram diatas 1 GB) mungkin loe bisa rasaain apa sih nikmatnya pake vista, tapi intinya cuma pamer gengsi doank. Lain dari itu, pake Windows XP professional aja masih cukup koq...







1 Comments:

Blogger RayKo said...

ada bang.... udah bisa di donlod ... versi beta DVD. Loe ada DVD-RW ?? nanti gw kirimin linknya kalau mau...

3/13/2006 9:47 PM

 

Post a Comment

<< Home