<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(//www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20744856\x26blogName\x3dRetard-Minded\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://retarders.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://retarders.blogspot.com/\x26vt\x3d-1927618368790145', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, February 15, 2007

Doc.... the numb feeling is dissappearing.....

Engrish lesson of the day: The tale of the missing "b"

Pay attention to your spelling, it might cost you your business.....
Now I feel like gettin' up and runnin'.....Fast....
Takut sama dentist aka dokter gigi???

I do.....
Selain dari kurangnya dana untuk membiayai kunjungan ke Dr. Gigi, gw nervous banget kalau udah masuk ke yang namanya klinik gigi. Mo dokternya baik kek, mo dokternya senyum ha ha hi hi kek, gw gak perduli tetep aja pas naik kursi elektrik langsung keringat dingin mengucur deras!

Beberapa hari yang lalu (semingguan kali) gw checkup gigi, yang biasanya orang indo mana kata ngerti yang namanya regular cleaning sama check-up gigi??? Kalau tuh gigi kagak bolong dan kagak nyut-nyutan mana kate loe mau ke dr. gigi??? Apalagi yang namanya hidup di U.S sinih biaya kunjungan ama perawatan gigi ampir sama mahalnya ama biaya kawin.


Yeah, We Indos can live without dentist, even if our teeth bolong semua "depan bisa belakang bisa style."


I guess Indos were never meant to become chewing gum spokesmen.

Bahkan setelah di apply insurance, co-pay gw untuk perawatan gigi masih bikin kantong gw jebol. Hiks.... Total total gw perlu keluarin 5200 U.S Dollar buat biaya perawatan mulut gw, yang kata si dokter "Falling apart."

Kelainan jiwa mulut gw yang serba kecil, membuat 2 gigi gw kagak bisa keluar alias kesempitan buat nongol diatas gusi gw. Hal ini membuat komplikasi dengan hadirnya kantong kantong sisa makanan yang membuat gusi dan gigi kagak sehat. So pak dokter bilang, 2 gigi gw mesti dicabut, ditambah dengan kehadiran braces (kawat gigi) yang bakalan membuat tampang gw lebih geeky untuk 2 tahunan mendatang.

Ghile.... alhasil gw mesti bolak balik ini klinik gigi seminggu sekali, tiap pulang kerja.
Akibatnya gigi en gusi gw ngilu rasanya tiap abis treatment, biasanya 2 hari kemudian baru ilang.....


Bayangin gigi loe di kobok kobok make ginian, kayak mancing ikan lele aje....
Wasyaaaa....

Hmm... buat elo elo yang sekarang kurang memperhatikan masalah gigi loe (biasanya kalo males), males gosok gigi lah, males flossing, ato males kumur2 pake listerine, mendingan buruan deh lu rawat gigi. Kenapa? Sebab dokter gigi dimana mana mahal, dan biaya perawatan gigi itu kalau udah rusak lebih mahal lagi daripada cuma preventive maintenance dengan gosok gigi dan flossing secara teratur.

Tapi katanya ada bagusnya juga kalau loe pake braces aka kawat gigi, dengan begini, orang orang yang gendut kayak gw bakalan susah makan alias kelaparan karena gigi nya kesakitan. Nah ...anggap aja program diet mahal... bener gak???

~salam retarders~

0 Comments:

Post a Comment

<< Home