<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(//www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20744856\x26blogName\x3dRetard-Minded\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://retarders.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://retarders.blogspot.com/\x26vt\x3d-1927618368790145', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Friday, December 08, 2006

Smackdown Mania

Kantung Kemih Bocah SD Pecah Di-smackdown

Minggu 3 Desember 2006, Jam: 6:59:00

BEKASI (Pos Kota) - Satu lagi bocah SD jadi korban tayangan smackdown. Sabroni, 10, warga Kampung Kompa RT 03/06 Desa Karangsatria, Tambun Utara, terbaring di RS Islam Pondok Kopi, karena kantung kemihnya pecah setelah ditendang teman-temannya.

Selain itu wajah anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Satrio, 35 dan Ny Anisa, 26 lebam dan terlihat biru. Temen-temen main banting-bantingan dan tendang-tendangan, kata murid kelas IV SDN 02 Karangsatria ini.

Menurut Satrio, anaknya Senin lalu mengaku nyeri pada selangkangannya dan wajahnya lebam-lebam biru. Dia ngakunya habis main berantem-beranteman di sekolah, tutur Satrio, yang mengaku kaget dan segera membawa ke klinik terdekat.

Karena dari klinik disarankan untuk berobat ke RS besar, akhirnya lelaki yang bekerja di RS Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur ini membawanya ke sana .Biar di sini gampang ditungguin, katanya.


TIRU SMACKDOWN
Sementara itu beberapa orang tua murid yang sedang menunggu di SDN 02 Karangsatria, mengaku mengenal Roni, sapaan Sabroni sebagai anak yang gesit dan enerjik. Dia seperti tidak ada capeknya, lari ke sana , terkadang main berantem-beranteman,” kata satu orang tua.

Lain dengan kakaknya Malik, 12, murid kelas VI di sekolah itu. Dia anaknya kalem dan jarang berlarian,” tutur Nunung, seorang guru di sana, yang mengaku prihatin dan berharap Roni cepat sembuh.

Menurut keluarga Sabroni, kantung kemih penggemar berat tokoh John Cena, pada smackdown ini harus dioperasi karena pecah. Minggu ini dia akan dioperasi,” katanya, sambil mendukung langkah pemerintah menghentikan tayangan tersebut.

(saban/harto)
Nice.... entah gw harus ngakak (gak kuat menahan ketawa) ato mesti prihatin.... akan parenting skills org indo.

Anyway .... happy retarded weekend....
~salam retarders~

0 Comments:

Post a Comment

<< Home