<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(//www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20744856\x26blogName\x3dRetard-Minded\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://retarders.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://retarders.blogspot.com/\x26vt\x3d-1927618368790145', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, December 07, 2006

Indonesians need to be more considerate of others...

****************************************************

Hmmm... I guess "stupid" is what I would call you?

Ck ck ck.... orang goblok juga tahu kalao elo gak suka sama seseorang... ngapain loe omong sama pacarnya???

Baru kali ini gw liat cowok GAY model ginih .... kagak bertitit....
Just because you got hurt.... hurt...hurt.....

****************************************************

Tau gak kalo kebanyakan orang Indo itu (apalagi yang tinggal di luar negeri) gak tau diri?
Entah kampungan-nya, entah kasarnya, entah take advantagenya... gile orang indo tuch kayak leech, kayak upil yang dikorek-korek gak mo lepas.....

Orang indo, memiliki rasa egois yang sangat tinggi, kurang peka terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar, boro-boro ikut "give back" to the community where they stayed.

Salah satu contohnya:
Mo nanya (Ttg Asylum)
hey, gw baru gabung disini, krn gw tertarik membahas masalah greencard.
gw minta saran2nya dr kalian yang mungkin bisa bantu masalah gw.
sekarang ini, gw masi student di atlanta, gw nyampe sini April 2006, jadi masi 7 bulanan lah kira2.
denger2 di LA, lagi gampang dapet asylum buat orang Indo yang blom 1 tahun tinggal disini, tapi itu buat visa turis. ada yang tau ngga buat visa student gimana kesempatannya? terus, ada yng bisa bantu kasi alasan yang kuat buat gw ngga?
sebetulnya, gw sih bisa tinggal disini legally, tapi ya itu, uang sekolah untuk International student mahal bok.. jadi mending uangnya ditabung untuk masa depan.
terus kalo apply asylum itu perorangan kah? suami ku "gelap" nih, dia dah hampir 3 tahun tinggal disini. apakah itu ntar berpengaruh ama proses asylum?
Tolong dibantu ya teman2..

Thank you...
Hmmm.... tau gak brp banyak org indo yg gak tau diri kayak gini yach. Pertama, minta asylum dari pemerintah A.S. Asylum itu sebenernya buat perlindungan khusus buat para pengungsi yang terancam jiwa dan keselamatannya secara langsung. (seperti konflik di Darfur) Dimana orang orang pada ditembakin mati dan dibunuhin sama pemerintah setempat. Kalo loe masih bisa beli ticket pesawat, apalagi kuliah di A.S, el-retardo knows you don't need asylum.

Orang orang kayak gini yang mentalnya rada cacat, apalagi dengan mengawini suami yang statusnya gelap... membuat orang orang yang lebih memerlukan asylum makin kecil peluangnya. Whats wrong with being an Indonesian? you're supposed to be proud of it!
mau tanya nih
saya tgl 4 oktober kemarin tabrakan nih. Sewaktu tabrakan saya ndak punya insurance. Ada police report dan saya dikasih tiket "no proof of insurance".
Skrg saya lagi nunggu police report'nya keluar buat tau siapa yg salah dan siapa yg bener.
Insurance'nya driver satunya pernah telpon saya tanya kejadiannya bagaimana, dan saya jelaskan. Mereka juga kirim surat "proof of claim form" isinya tentang data2 saya, kecelakaannya kapan, bagaimana terjadinya, gambar kecelakaan'nya, dan estimate perbaikan mobil saya.
Setelah saya dapet "proof of claim form" itu, saya telpon calims adjuster'nya, dia bilang kalo client'nya (driver satunya) ndak punya liability di dia, jadi dia gak bakalan bayar perbaikan mobil saya.

Pertanyaan saya:
Maksudnya dia kirim "proof of claim form" itu buat apa kalo emang client'nya gak punya liability di dia?

Perlu gak saya kirim balik "proof of claim form" nya ke mereka?

Kalo misalnya saya perbaikin mobil saya skrg, setelah itu police report keluar dan saya dinyatakan tak bersalah, bisa gak saya minta balik uang perbaikan mobil saya?
Hmmmm... another one of those idiot sample, driving gak pake insurance, bayar insurance gak mau (kemahalan) Tapi pas ketabrak buru buru yang ditanyain pertama ganti-ruginya.

Pernah gak itu orang mikir kalau pihak yang lain injured, atau trauma.... yang dipikir cuma perut sendiri, sama benerin mobil (yang rata rata bisa ditebak BMW ato Mercy) yang harganya bikin engkong-loe miskin tujuh turunan, dibeliin sama babeh tercinta pulak. Tapi bayar insurance 100+ US sebulan kagak mau saking pelitnya....


Dear aLL...
iNi postingan gw yg pertama, newbie emang ha ha ha, baru kemarin Registrasi First.. Met Kenal buat semua!
Kemarin dah baca2 dikit Thread gimana dan bagaimana "ke USA"
How to get Visa bla bla bla... sampe ada teman yg pengen kesana dengan modal dengkul.. mau kek Arnold... 60 sent jadi Gobernor.. ngakak juga baca orang "india"yg haknya dirampas di Amrik he he he!!!

Emang iyah seh.. semangat dan semangat harus terus membara di dada.. walau modal na dengkul doang...
Tapi mungkin teman2 harus pikirkan juga... ke USA tanpa kenal siapa2!!! Ok.. mungkin terlalu jauh mikirnya.. Visa aja blom dapat, tapi gpp kita mikir ke depan... dah banyak Thread "How To Get Visa" jadi mungkin saya mau tanya kelanjutan dari itu...

Sekarang misalnya dah dapat visa... siap2 neh, brangkat ke Amrik.. bye bye Indo... aku pergi ke dunia lain yg penuh harapan.. Tunggu aku kembali dengan berkarung2 duit He He He, mungkin kita akan berharap demikian...

Persoalan berikut... sesampainya "kita" disana.. di imigrasi mudah2an bisa lewat, jangan sampe kek Tom Hanks di Film The Terminal He He He... Menginjakkan kaki di Negeri antah berantah tanpa kenal siapun! kira2 mau ngapain???

Pertanyaan untuk teman2 yg dah di sana, ada ga Komunitas Indo yg siap nampung sementara,yg bisa jemput di Rport, yg bisa bantu cariin kerja bla bla bla..yg bisa bantu2 gitu mpe bisa berjalan sendiri

Last, tadi sempet kontak teman disana.. gw sharing yg gw baca disini.. dan dia advise jgan datang deh klo mau ilegal dengan berbagai argumen!!!...(gimana dunk sesepuh)

segini dulu yah...

Thx Before !!!
Damn ... ini lebih parah lagi. dateng dari Indo niatnya udah gelap. Minta bantuan lagi dicariin kerja ama ditampung sementara.... Elo hidup gelap mau tapi hidup susah kagak mau???
Ho ho ho .... such truly unique indonesians are. How truly "inconsiderate of others."

2 Comments:

Blogger Crystal said...

hasouashosausahasousa..
*gendeng*

kebanyakan orang indo yg katanya bkln rencana ke yu-es-ei kesannya kok kayak yg so tau gitu yak *heran* ? minta tolong cariin kerja lah ato minta numpang tempat tinggal lah bla bla bla.. kesannya kek yg gampang gitu lho! Sampe maksa" bilang ke temennya yg di yu-es "ayo donk cariin kerjaan, masa sgitu aja ga mau bantuin?" blom lagi minta cariin kerjaannya yg bergensi alias kgak jadi tukang cuci di resto :p

but eniwei..
ini the retarded one tumben yak lagi rajin ngblog :P

12/07/2006 5:45 PM

 
Blogger Crystal said...

oh iya.. one more thing..

haousashoasuas... somebody's looking for some kind of ways to hurt me
*liriQ" tajem Wiltito*

12/07/2006 5:46 PM

 

Post a Comment

<< Home