<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(//www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20744856\x26blogName\x3dRetard-Minded\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://retarders.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://retarders.blogspot.com/\x26vt\x3d-1927618368790145', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, October 11, 2006

Check out my Kantong Ajaib!!!

Berhubung kantong ajaib gw (alias tas) di bahas sama anggora disini. Gw jadi ingin menjelaskan kalau kantong ajaib gw tuch isinya gak cuma ipod doanks :P

Inget Doraemon kan ??? Yang punya kantong ajaib - kantongnya kecil banyak isinya ??? Kalo gw kebalikannya - kantong gede, sedikit isinya.


Evrybody was wonderin what's inside that shitty pocket anyway....

Tapi gw gak pelit kayak Doraemon ..... isi kantong gw bakalan gw perlihatkan!!!!
Berikut ini adalah special entry dari retarders.... What is inside my "kantong ajaib..." :P

Oke ... ini isi kantong gw pas gw keluarin.... (entah kapan terakhir kali gw bersihin tas gw)

Tampak atas - barang barang isi gw keluarin di tengah, sisi kiri ama sisi kanan..


Sisi kanan.....

  • 1. Kartu Fitness Ballys yang bisa dipake buat buka pintu ala MacGyver.
  • 2. Tang kepala cucut, buat cabut paku, baut, staples, ato gigi kalau diperlukan.
  • 3. Dua biji cartridge GameBoy Advance - Donkey Kong Country ama Mario Bros (tanpa ada GameBoy-nya)
  • 4. Kunci kantor gw yang isinya mulai dari kunci pintu kantor sampe kunci lemari, sampe kuncil library dan kunci aula (auditorium).
  • 5. Kunci serep mobil gw yg dimasukin dalem kotak magnet.
  • 6. Empat biji batere alkaline ukuran aaa (yang entah dipake buat apaan)
  • 7. Memory card game shark - buat cheat game playstation 2
  • 8. Gembok kombinasi, buat gembok sana sini - bisa buat gembok locker, sepeda, ato gembokin kolor (takut ilang)
  • 9. Suntan lotion (gw paling takut jadi ireng alias item)
  • 10. Duit koin 15 cents
  • 11. Spidol ungu sama pensil - buat corat coret kagak jelas.

Sisi kiri....

  • 12. Kunci gembok sepeda gw yg lama sama kunci rantai nye.
  • 14. Headphone buat ipod sama kabel data transfer ipod
  • 15. iPod ===> sarana terlengkap buat main (buang waktu) ama pindahin data, bisa nonton parno, bisa denger musik, bisa baca ebooks .... pokoke lengkap
  • 16. Disket kosong ===> sapa tau aja perlu pindahin data dari kompie tua.
  • 17. Kabel Charger hape nokia n-70 gw.

Bagian atas tengah...

  • 18. Kabel IDE buat harddrive, sapa tau aja ada hdd drive gratisan....
  • 19. Charger Hape Nokia standar.
  • 20. Piso lipet serbaguna MacGyver. (bisa buat nodong juga)


Satu majalah buat dibaca ===> playboy nya belum tembus oi....


Hape kesayangan gw... warisan babeh ... Nokia 7250i


Paling akhir ... satu pack kabel nilon buat iket iketan, paling banyak gunanya nih!! (apalagi buat iket mulut boz yang bawel...)

Sapa bilang isinya iPod doanks ? hueheuheueh....... (Yang paling berharga iPod doank ember....)

1 Comments:

Blogger Crystal said...

ck ck c ck ck....

10/11/2006 12:02 PM

 

Post a Comment

<< Home