<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(//www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20744856\x26blogName\x3dRetard-Minded\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://retarders.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://retarders.blogspot.com/\x26vt\x3d-1927618368790145', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Friday, September 29, 2006

Nostalgia kekasih jaman kuda.....

Sesekali curhat donk yaks, huehuahuhauha.....

Kala buka internet,
Aku nemu potret
Dipajang di-situs web
Walau udah lama gak diupdet....



Sekilas aku ingat kamu...
Jadi inget janji-janji nya dirimu....
Waktu itu gue masih lugu...
Masih ijo dan sedikit lucu (^_^)!



Kau satu Es-Em-Pe sama aku,
Beda Es-Em-A tapi tetap kontak-kontakan selalu.
Kalo kamu nge-les bahasa aku suka tunggu.
Walau motor boleh pinjem kau selalu dijemput oleh-ku.
Karena gak mau bayar parkir, kubayar pake duit dua-puluh ribu.
Satpam ngamuk, kembalian gak ada, aku cabut mulu.....

Kau suka panda, yang lucu-lucu
Kau jago nari, senam, suka perform afterschool program...
Aku suka kamu (karena konon kau paling cakep di bilangan kelas-ku)
Tapi kau cuma suka sama yang hitam-hitam ... hiks, berkulit legam :P

Akhirnya kita misah, padahal kau udah kutembak...
Cintaku ditolak...
Aku ke Amrik dikau kuliah ke Negeri Serawak....
Aku cuma bisa gigit jari, kapan ketemu dikau kelak....

Terus kau telp aku...
Terus kau bilang cinta padaku...
Terus kau mau jadian jarak jauh sama aku...
Terus pengen buruan di-nikahkan sama pak penghulu...

Terus kau balik Indo...
Aku blom bisa balik - dicekal ama pemerintah US (Katanya aku bokek abis)
Telp ke Indo aja gak sanggup, Tiket balik boro-boro...
Sahabat dekatku kau kencani .... (denger berita kau ke parang tritis)

KoQ aku jadi barisan sakit hati gini seh ... huahuehuhauha....
Gpp deh, sesekali curhat, iya gak ???
Abis balik kau putuskan aku, karena aku gak bisa temui kamu....
Padahal duit makan aja waktu itu aku ngutang slalu....

Kala buka internet,
Aku nemu potret
Dipajang di-situs web
Walau udah lama gak diupdet....



Sial kau ... kawin gak ngundang...
Kayak lagunya "Tenda Biru" aja neh.....
Broken heart gw ....
Btw, itu suami, koQ lebih item dari kopi gw ????

Akhirnya gara gara kamoe aku jadi "player" deh :D
jadi retarded kayak gene.....

~Selamat menempuh hidup baru ama "mas-mu"~
(Sediain banyak lilin, in case di rumah mati lampu; bisa hilang nanti "mas-mu"....)

3 Comments:

Blogger Crystal said...

ck ck ck...
player dari hongkeng
player kek ginih? *ngakak jungkir balik*
bwakakkaka....

9/29/2006 8:53 PM

 
Blogger er1n3 said...

huMm Think twice in everything you said. Your words can hurt someone else you know. o well its ur blog.. so yeah.. peace out :)

9/30/2006 2:38 AM

 
Blogger RayKo said...

Peace out dari hongkeng :P

*ikutin crystal*

9/30/2006 8:09 AM

 

Post a Comment

<< Home