<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(//www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20744856\x26blogName\x3dRetard-Minded\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://retarders.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://retarders.blogspot.com/\x26vt\x3d-1927618368790145', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Saturday, April 01, 2006

I can do ugly, but I can't do fat....

******************************************************
Buat elo yg fanatik ama wallpaper bertema mistik dan fantasy, coba deh check website ini

Designnya intuitif, termasuk keren, ada juga jukebox player yg bisa dipake dengerin musik pas suntuk, ada beberapa koleksi dari wallpaper Final Fantasy, War of Genesis, dan Magna Carta. Buat yang gak suka main game, jangan kuatir koq.... masih ada wallpaper anime lain yg gak kalah keren.

Desktop screenshot gw, pake Linux 10, setelah di hias oleh salah satu wallpaper dari daeya.org
Digital Sorceress (Lulu dari Final Fantasy X)

*****************************************************
Pernah mikir kalau kita sebagai cowok/ cewek kebanyakan mikir dan bertindak dipengaruhi oleh lingkungan sekeliling kita, juga pengaruh dari orang tua dan pengalaman kita di masa kecil.

Nah gw jadi mikir, kalau misalnya elo jadi preman, apakah karena ortu nya elo tukang palak??? Atau mungkin lu hangout kebanyakan di seputaran halte bus kampung rambutan???

Terus ada lagi temen gw yg omong ke gw (tanpa terpengaruh orang tua dan lingkungan) secara sadar bangun suatu pagi, dan menyadari kalau dirinya gay.

Sekarang gw mikir, segoblok-gobloknya elu... pasti elo tau donk kalau elo tuh gay atau bukan, ngapain coba kalo lu mesti tunggu 26 tahun lewat; untuk bangun suatu pagi dan memutuskan kalo lo itu gay....

Terkadang manusia itu aneh .... huheuehuehueh.... Kalau misalnya elu punya waktu senggang, coba deh dengerin Tom Leykis show di 97.1 fm (daerah California Los Angeles) atau bisa juga denger lewat internet disini

Tom, walaupun terkadang extrimis terhadap mahkluk yang namanya "cewek" tapi cenderung bener dan tepat pointnya. Contohnya, Tom punya hukum, kalau lu dating cewek jangan buang waktu lebih dari 3 x ketemu, jangan buang duit lebih dari 20 dollar (tanpa dapetin sex). Kebanyakan rata-rata cewek itu gak mau jujur kalau mereka gak suka sama seseorang, ngomongnya belakangan pas kita-kita udah kuras tabanas, dan CC.

Bahkan Tom sering berkomentar extrim, menyatakan "I can do ugly, but I can't do fat" yang artinya secara umum cowok bisa berhubungan seksual dengan cewek yang tampangnya jelek, tapi gak bisa ngeseks ama yang badannya segede bagong. Intinya, Tom selalu menekankan kalau cowok itu berkuasa, untuk ngedapetin cewek model apapun yang kita mau.

retarders menyetujui, pendapat Tom atas kebanyakan subyek yang memang takut dilantarkan oleh para pria alias cowok... Terkadang kita terlalu memfokuskan diri ama yang namanya emansipasi (terhadap cewek) hingga akibatnya, kalau cewek berbugil ria ditempat kerja, itu disebut sexy; tapi kalau cowok baru colek cewek di tempat kerja, dinamai pelecehan seksual.

Emansipasi ? menurut retarders emansipasi itu lebih mengarah kepada "kejujuran"
  • Kalau elo jadi cewek dan gak mau dicolek atau ditaksir, jangan pake make-up kayak bulan. Sama baju yang "ehem ehem"
  • Kalau elo mau ditaksir sama cowok, jangan ngambeQ kalau yang naksir mungkin menurut penilaian-lo kurang oke, wong monyet aja didandanin bisa cakep koQ.
  • Gay / lesbian adalah alasan untuk menutupi sakit hati elo terhadap masa lalu lama, atau penilaian lu atas hubungan yang diilustrasikan oleh film-film bikinan Hollywood, atau yang bertema model Meteor Garden atau drama boongan lainnya.
  • Jangan kebanyakan baca majalah seperti People, Vogue, atau majalah yang covernya cewek cakep, ato cowok ganteng, itu image orang yang perfect menurut orang orang yang cuma orientasi sama duit dan profit.
  • Baca majalah pengetahuan yang cover depannya monyet, (Discovery) ato Time magazine (yang cover depannya mirip monyet, tapi pake dasi), seengaknya lu tambah pinter. (mana ada coba yang diinterview kerja, pertanyaannya "apakah Tom Cruise ama Katie Holmes mengidap kanker pantat?")
  • Cowok kebanyakan mikir sex karena penis adanya diluar... cewek sebel kalau cowok mikir sex mulu karena klitoris adanya di dalem....
  • Lu mo sukses ? habiskan waktu kerja keras dan cari ilmu, jangan kebanyakan gosipan dan omongin orang, apalagi iri dengan keberhasilan orang.
  • "Hate the player, but don't hate the game" Kalau di dunia gak ada player, maka cewek2 hot dan sexy gak bakalan laku. Kalau di dunia adanya player semua maka cewek-cewek simple dan "gak cakep" gak bakalan laku. --hukum alam.
  • Bersyukur - bersyukur - bersyukur entah sama Muhammad kek, Yesus kek, Buddha kek yg penting bersyukur atas hidup yg indah, kalo lu merasa hidup itu sucks, coba pikir bang Otong yang jualan bubur dari pagi ampe sore, jangan banyak komplen--banyaklah berusaha.
  • Ganteng / cakep itu anugrah, tapi disukai banyak orang itu suatu "ketrampilan."
  • Dunia kagak berputar diatas duit semata, tapi tanpa doku, dunia kagak berputar...
Mari-mari, wujudkan dunia yang indah dan damai ala retarders.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home