<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(//www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20744856\x26blogName\x3dRetard-Minded\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://retarders.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://retarders.blogspot.com/\x26vt\x3d-1927618368790145', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, June 01, 2010

You guys need to grow up...

Bicara tentang growing up, gak kerasa umur sudah mendekati yang namanya kepala 3, dulu-dulu pas jaman kepala 2 rasanya "invincible" "nothing can stop us kind of thing."

Well ternyata, banyak perubahan yang mau gak mau notabene mesti berubah juga sebab gak ada yang namanya "status quo"

Rematis, hilang ingatan (sering lupa), sakit kepala, kantong kering, adalah beberapa gejala yang sering mengiringi pertambahan usia.

Gw sengaja bikin kepala loe pusing dengan segala macem istilah latin - supaya gw keliatan lebih pinter dari apa yang elo kira.... Kalo gak tau ya elo wiki sendiri lah...

Banyak temen-temen yang udah lulus, terus balik ke Indo - udah gak bisa clubbing lagi deh, malu udah punya anak bini, cucu dan cicit. Belom lagi mesti urusan tinggal bareng sama mertua. Yang kayak gini udah gak usah kuatir, sebab hidupnya bakalan sama sampai akhir hayat, masuk ke lubang kubur - diketekin mertua sama istri/suami.

Temen disini gw kata relatif yah, abisnya kalo yang bokek melulu dan kagak pernah bayar alias doyan ngutang, gak sepantasnya elo sebut temen...

Tapi dari sekian banyak temen, yang udah balik dan udah gak mau kenal lagi sama gua, masih ada aja yang stuck disini. Contohnya salah satu temen gw yg dulu gelap-gelapan minta asylum, dan gue denger-denger sekarang katanya udah di kasih citizenship disini. Sekarang doi naek BMW (walaupun bekas)... Lagaknya kayak bidadari turun dari langit, tapi hidup kayak shit.

Setelah gw perhatikan, ada beberapa ciri-ciri orang Indo yang hampir sama:
  • Gw bingung, kenapa sih buat orang Indo kebanyakan rata-rata disini elo mesti naek mobil yang merknya BMW (I don't give a rat's ass). BMW disini kalau yang seri 3 sih udah biasaaaa...

    simbol kejantanan orang Indo di LA...


  • Orang Indo disini terobsesi sama yang namanya fitness, mesty ke gym lah, makan gak mau banyak-banyak lah. Tapi sampe sekarang blom juga laku alias masih jomblo. Seharusnya kalau badan lu buff dan toned, loe mestinya laku atau at least banyak pacarnya...

  • Mereka sering bicara soal masalah bisnis dan investasi, ketemu dengan temen-temen untuk bicara bisnis, padahal sih cuma ngerumpi di restoran Chinese (karena murah) ato kafe-kafe (juga karena murah) sambil nampang turun dari BMW. Biasanya bergerombolan, karena orang Indo suka malu kalau makan sendirian...

    Naik BMW tapi kalo makan selalu ribut soal bayar, kembalian mesti diitung sampe ke penny...

  • Kalo weekend, kerjaannya paling nonton, makan di Korean resto, terus abis itu comment di FB about how exciting your craptastic weekend was....

  • Orang Indo suka gak mau kalah bersaing, misalnya waktu temen gw denger kalau gw rencana mo beli rumah, buru-buru dia bilang kalau dia juga mau beli rumah. Padahal sih jual kolor dulu juga belum tentu dia bisa beli rumah.

  • Suka meremehkan - Segala daya dan upaya beserta jerih payah yang udah elo lakukan selama ini pasti diremehkan. Contohnya:

    Ungkapan: "Eh gw baru beli mobil dapet segini loh, murah!"
    Respon: "Ah segitu sih mahal, gw beli disini dapet harga lebih murah, sama dikasih kolor gratis sama si engko yang jual, blom lagi karpet sama aksesorisnye."

    Ungkapan: "Eh gw baru diet loh, turun 5 kg!"
    Respon: "Ah tapi gw liat koq elo tambah gemuk yah?"

    Ungkapan: "Eh kemaren gw ketemu setan loh!"
    Respon: "Ah segitu sih biasa, waktu itu gw lagi tidur di kamar, jam di dinding gue sampe jalan mundur, gw mati sebentar trus idup lagi"


Intinya, banyak orang Indo disini yang masih suka "stuck" di glory masa lalu, padahal udah bukan waktunya berkoar soal BMW. Tetap aja masih jomblo karena kagak laku....

You people really need to grow up...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home